Truk flatbed Scania P360 8X4 - EURO 5 + PALFINGER PK22002-EH + REMOTE

PDF
Truk flatbed Scania P360 8X4 - EURO 5 + PALFINGER PK22002-EH + REMOTE - Autoline
Truk flatbed Scania P360 8X4 - EURO 5 + PALFINGER PK22002-EH + REMOTE | Gambar 1 - Autoline
Truk flatbed Scania P360 8X4 - EURO 5 + PALFINGER PK22002-EH + REMOTE | Gambar 2 - Autoline
Truk flatbed Scania P360 8X4 - EURO 5 + PALFINGER PK22002-EH + REMOTE | Gambar 3 - Autoline
Truk flatbed Scania P360 8X4 - EURO 5 + PALFINGER PK22002-EH + REMOTE | Gambar 4 - Autoline
Truk flatbed Scania P360 8X4 - EURO 5 + PALFINGER PK22002-EH + REMOTE | Gambar 5 - Autoline
Truk flatbed Scania P360 8X4 - EURO 5 + PALFINGER PK22002-EH + REMOTE | Gambar 6 - Autoline
Truk flatbed Scania P360 8X4 - EURO 5 + PALFINGER PK22002-EH + REMOTE | Gambar 7 - Autoline
Truk flatbed Scania P360 8X4 - EURO 5 + PALFINGER PK22002-EH + REMOTE | Gambar 8 - Autoline
Truk flatbed Scania P360 8X4 - EURO 5 + PALFINGER PK22002-EH + REMOTE | Gambar 9 - Autoline
Truk flatbed Scania P360 8X4 - EURO 5 + PALFINGER PK22002-EH + REMOTE | Gambar 10 - Autoline
Truk flatbed Scania P360 8X4 - EURO 5 + PALFINGER PK22002-EH + REMOTE | Gambar 11 - Autoline
Truk flatbed Scania P360 8X4 - EURO 5 + PALFINGER PK22002-EH + REMOTE | Gambar 12 - Autoline
Truk flatbed Scania P360 8X4 - EURO 5 + PALFINGER PK22002-EH + REMOTE | Gambar 13 - Autoline
Truk flatbed Scania P360 8X4 - EURO 5 + PALFINGER PK22002-EH + REMOTE | Gambar 14 - Autoline
Truk flatbed Scania P360 8X4 - EURO 5 + PALFINGER PK22002-EH + REMOTE | Gambar 15 - Autoline
Truk flatbed Scania P360 8X4 - EURO 5 + PALFINGER PK22002-EH + REMOTE | Gambar 16 - Autoline
Truk flatbed Scania P360 8X4 - EURO 5 + PALFINGER PK22002-EH + REMOTE | Gambar 17 - Autoline
Truk flatbed Scania P360 8X4 - EURO 5 + PALFINGER PK22002-EH + REMOTE | Gambar 18 - Autoline
Truk flatbed Scania P360 8X4 - EURO 5 + PALFINGER PK22002-EH + REMOTE | Gambar 19 - Autoline
Truk flatbed Scania P360 8X4 - EURO 5 + PALFINGER PK22002-EH + REMOTE | Gambar 20 - Autoline
Truk flatbed Scania P360 8X4 - EURO 5 + PALFINGER PK22002-EH + REMOTE | Gambar 21 - Autoline
Truk flatbed Scania P360 8X4 - EURO 5 + PALFINGER PK22002-EH + REMOTE | Gambar 22 - Autoline
Truk flatbed Scania P360 8X4 - EURO 5 + PALFINGER PK22002-EH + REMOTE | Gambar 23 - Autoline
Truk flatbed Scania P360 8X4 - EURO 5 + PALFINGER PK22002-EH + REMOTE | Gambar 24 - Autoline
Truk flatbed Scania P360 8X4 - EURO 5 + PALFINGER PK22002-EH + REMOTE | Gambar 25 - Autoline
Truk flatbed Scania P360 8X4 - EURO 5 + PALFINGER PK22002-EH + REMOTE | Gambar 26 - Autoline
Truk flatbed Scania P360 8X4 - EURO 5 + PALFINGER PK22002-EH + REMOTE | Gambar 27 - Autoline
Truk flatbed Scania P360 8X4 - EURO 5 + PALFINGER PK22002-EH + REMOTE | Gambar 28 - Autoline
Truk flatbed Scania P360 8X4 - EURO 5 + PALFINGER PK22002-EH + REMOTE | Gambar 29 - Autoline
Truk flatbed Scania P360 8X4 - EURO 5 + PALFINGER PK22002-EH + REMOTE | Gambar 30 - Autoline
Tertarik dengan iklan?
1/30
PDF
€38.950
Harga netto
≈ US$45.590
≈ Rp 739.100.000
Hubungi penjual
Merek: Scania
Tipe: truk flatbed
Tahun pembuatan: 2011-01
Pendaftaran pertama: 2011-01-31
Mil: 369.433 km
Kapasitas angkat beban: 38.000 kg
Lokasi: Belanda Meerkerk6508 km to "United States/Columbus"
ID stok penjual: SC153469
Dipasang pada: 12 Jun 2025
Deskripsi
Dimensi keseluruhan: panjang - 6,8 m, lebar - 2,44 m
Mesin
Daya: 360 HP (265 kW)
Bahan bakar: diesel
Euro: Euro 5
Girbox
Tipe: manual
Jumlah gigi: 8
Gandar
Jumlah gandar: 4
Konfigurasi gandar: 8x4
Suspensi: pegas/pegas
Roda ganda
Gandar pertama: 13R22.5, rem - tromol
Gandar kedua: 13R22.5, rem - tromol
Gandar ketiga: 13R22.5, rem - tromol
Gandar keempat: 13R22.5, rem - tromol
Rem
ABS
Retarder
Kabin dan kenyamanan
Cruise control (tempomat)
Kaca spion elektrik
Pelindung matahari
Opsi tambahan
Air conditioner
Jendela elektris
Multimedia
Radio mobil: CD
Fitur keselamatan
Perangkat pembatas kecepatan
Pengunci diferensial
Peralatan tambahan
PTO
Crane loader
Peralatan tambahan
Kotak alat
Kait penderek
Kondisi
Kondisi: bekas
Detail selengkapnya
Warna: merah

Detail selengkapnya — Truk flatbed Scania P360 8X4 - EURO 5 + PALFINGER PK22002-EH + REMOTE

Bahasa Inggris
- Алуминиев горивен резервоар
- Ресорно пружинно окачване
- Съединение
- Hliníková palivová nádrž
- Odpružení listovými pružinami
- Připojení
= Weitere Optionen und Zubehör =

- Aluminium-Kraftstofftank
- Blattfederung
- Zugmaul

= Anmerkungen =

VIDEO AVAILABLE

= Weitere Informationen =

Kabine: Tag
Refenmaß: 13R22.5
Vorderachse 1: Max. Achslast: 8500 kg; Gelenkt; Reifen Profil links: 30%; Reifen Profil rechts: 30%
Vorderachse 2: Max. Achslast: 8500 kg; Gelenkt; Reifen Profil links: 30%; Reifen Profil rechts: 30%
Hinterachse 1: Max. Achslast: 10500 kg; Reifen Profil links innnerhalb: 20%; Reifen Profil links außen: 20%; Reifen Profil rechts innerhalb: 20%; Reifen Profil rechts außen: 20%; Reduzierung: Ausenplanetenachsen
Hinterachse 2: Max. Achslast: 10500 kg; Reifen Profil links innnerhalb: 30%; Reifen Profil links außen: 30%; Reifen Profil rechts innerhalb: 30%; Reifen Profil rechts außen: 30%; Reduzierung: Ausenplanetenachsen
Kran: PALFINGER PK22002-EH, Baujahr 2010, hinten am Fahrgestell
Wenden Sie sich an Rene Jerphanion oder Sven Rommens, um weitere Informationen zu erhalten.
= Flere valgmuligheder og mere tilbehør =

- Aluminiumsbrændstoftank
- Bladaffjedring
- Kobling

= Yderligere oplysninger =

Førerhus: day cab
Dækstørrelse: 13R22.5
Foraksel 1: Maks. akselbelastning: 8500 kg; Styretøj; Dækprofil venstre: 30%; Dækprofil højre: 30%
Foraksel 2: Maks. akselbelastning: 8500 kg; Styretøj; Dækprofil venstre: 30%; Dækprofil højre: 30%
Bagaksel 1: Maks. akselbelastning: 10500 kg; Dækprofil venstre indvendige: 20%; Dækprofil venstre udvendige: 20%; Dækprofil højre udvendige: 20%; Dækprofil højre udvendige: 20%; Reduktion: navreduktion
Bagaksel 2: Maks. akselbelastning: 10500 kg; Dækprofil venstre indvendige: 30%; Dækprofil venstre udvendige: 30%; Dækprofil højre udvendige: 30%; Dækprofil højre udvendige: 30%; Reduktion: navreduktion
Kran: PALFINGER PK22002-EH, produktionsår 2010, bag på chassiset
- Ανάρτηση φυλλοειδούς ελατηρίου
- Κοτσαδόρος
- Ρεζερβουάρ καυσίμου από αλουμίνιο
= Additional options and accessories =

- Aluminium fuel tank
- Coupling
- Leaf spring suspension

= Remarks =

VIDEO AVAILABLE

= Dealer information =

we'll do our best to get the right in information on the website but their can be no rights
derived from the information on the website.

= More information =

Cab: day
Tyre size: 13R22.5
Front axle 1: Max. axle load: 8500 kg; Steering; Tyre profile left: 30%; Tyre profile right: 30%
Front axle 2: Max. axle load: 8500 kg; Steering; Tyre profile left: 30%; Tyre profile right: 30%
Rear axle 1: Max. axle load: 10500 kg; Tyre profile left inner: 20%; Tyre profile left outer: 20%; Tyre profile right outer: 20%; Tyre profile right outer: 20%; Reduction: hub reduction
Rear axle 2: Max. axle load: 10500 kg; Tyre profile left inner: 30%; Tyre profile left outer: 30%; Tyre profile right outer: 30%; Tyre profile right outer: 30%; Reduction: hub reduction
Crane: PALFINGER PK22002-EH, year of manufacture 2010, on rear of chassis
Please contact Rene Jerphanion or Sven Rommens for more information
= Más opciones y accesorios =

- horquilla
- Suspensión
- Tanque de combustible de aluminio

= Comentarios =

VIDEO AVAILABLE

= Más información =

Cabina: día
Tamaño del neumático: 13R22.5
Eje delantero 1: Carga máxima del eje: 8500 kg; Dirección; Dibujo del neumático izquierda: 30%; Dibujo del neumático derecha: 30%
Eje delantero 2: Carga máxima del eje: 8500 kg; Dirección; Dibujo del neumático izquierda: 30%; Dibujo del neumático derecha: 30%
Eje trasero 1: Carga máxima del eje: 10500 kg; Dibujo del neumático izquierda interior: 20%; Dibujo del neumático izquierda exterior: 20%; Dibujo del neumático derecha exterior: 20%; Dibujo del neumático derecha exterior: 20%; Reducción: reducción de cubo
Eje trasero 2: Carga máxima del eje: 10500 kg; Dibujo del neumático izquierda interior: 30%; Dibujo del neumático izquierda exterior: 30%; Dibujo del neumático derecha exterior: 30%; Dibujo del neumático derecha exterior: 30%; Reducción: reducción de cubo
Grúa: PALFINGER PK22002-EH, año de fabricación 2010, detrás en el chasis
- Alumiininen polttoainesäiliö
- Lehtijousitus
- Liitäntä
= Plus d'options et d'accessoires =

- Attraper taupe
- Réservoir de carburant en aluminium
- Suspension de feuille

= Remarques =

VIDEO AVAILABLE

= Plus d'informations =

Cabine: jour
Dimension des pneus: 13R22.5
Essieu avant 1: Charge maximale sur essieu: 8500 kg; Direction; Sculptures des pneus gauche: 30%; Sculptures des pneus droite: 30%
Essieu avant 2: Charge maximale sur essieu: 8500 kg; Direction; Sculptures des pneus gauche: 30%; Sculptures des pneus droite: 30%
Essieu arrière 1: Charge maximale sur essieu: 10500 kg; Sculptures des pneus gauche interne: 20%; Sculptures des pneus gauche externe: 20%; Sculptures des pneus droit externe: 20%; Sculptures des pneus droit externe: 20%; Réduction: moyeux réducteurs
Essieu arrière 2: Charge maximale sur essieu: 10500 kg; Sculptures des pneus gauche interne: 30%; Sculptures des pneus gauche externe: 30%; Sculptures des pneus droit externe: 30%; Sculptures des pneus droit externe: 30%; Réduction: moyeux réducteurs
Grue: PALFINGER PK22002-EH, année de construction 2010, derrière sur le châssis
- Aluminijski spremnik goriva
- Lisnata opruga
- Spojnica
- Alumínium üzemanyagtartály
- Csatlakoztatás
- Rugós felfüggesztés
- Raccordo
- Serbatoio del carburante in alluminio
- Sospensione balestra
= Aanvullende opties en accessoires =

- Aluminium brandstoftank
- Bladvering
- Vangmuil

= Bijzonderheden =

VIDEO AVAILABLE

= Bedrijfsinformatie =

Wij doen ons best om de gegevens zo accuraat mogelijk weer te geven toch kunnen er geen rechten ontleent worden aan deze gegevens
Ook kunnen wij voor u de financiering regelen binnen Nederland.

= Meer informatie =

Cabine: dag
Bandenmaat: 13R22.5
Vooras 1: Max. aslast: 8500 kg; Meesturend; Bandenprofiel links: 30%; Bandenprofiel rechts: 30%
Vooras 2: Max. aslast: 8500 kg; Meesturend; Bandenprofiel links: 30%; Bandenprofiel rechts: 30%
Achteras 1: Max. aslast: 10500 kg; Bandenprofiel linksbinnen: 20%; Bandenprofiel linksbuiten: 20%; Bandenprofiel rechtsbinnen: 20%; Bandenprofiel rechtsbuiten: 20%; Reductie: naafreductie
Achteras 2: Max. aslast: 10500 kg; Bandenprofiel linksbinnen: 30%; Bandenprofiel linksbuiten: 30%; Bandenprofiel rechtsbinnen: 30%; Bandenprofiel rechtsbuiten: 30%; Reductie: naafreductie
Kraan: PALFINGER PK22002-EH, bouwjaar 2010, achter op het chassis
Neem voor meer informatie contact op met Rene Jerphanion of Sven Rommens
- Bladfjæring
- Drivstofftank i aluminium
- Kobling
= Więcej opcji i akcesoriów =

- Aluminiowy zbiornik na paliwo
- Resory
- Sprzęg

= Więcej informacji =

Kabina: dzienna
Rozmiar opon: 13R22.5
Oś przednia 1: Maksymalny nacisk na oś: 8500 kg; Układ kierowniczy; Profil opon lewa: 30%; Profil opon prawa: 30%
Oś przednia 2: Maksymalny nacisk na oś: 8500 kg; Układ kierowniczy; Profil opon lewa: 30%; Profil opon prawa: 30%
Oś tylna 1: Maksymalny nacisk na oś: 10500 kg; Profil opon lewa wewnętrzna: 20%; Profil opon lewa zewnętrzna: 20%; Profil opon prawa zewnętrzna: 20%; Profil opon prawa zewnętrzna: 20%; Redukcja: redukcja piasty
Oś tylna 2: Maksymalny nacisk na oś: 10500 kg; Profil opon lewa wewnętrzna: 30%; Profil opon lewa zewnętrzna: 30%; Profil opon prawa zewnętrzna: 30%; Profil opon prawa zewnętrzna: 30%; Redukcja: redukcja piasty
Żuraw: PALFINGER PK22002-EH, rok produkcji 2010, z tyłu podwozia
= Opções e acessórios adicionais =

- Acoplamento
- Depósito de combustível em alumínio
- Suspensão de molas

= Mais informações =

Cabina: dia
Tamanho dos pneus: 13R22.5
Eixo dianteiro 1: Máx carga por eixo: 8500 kg; Direção; Perfil do pneu esquerda: 30%; Perfil do pneu direita: 30%
Eixo dianteiro 2: Máx carga por eixo: 8500 kg; Direção; Perfil do pneu esquerda: 30%; Perfil do pneu direita: 30%
Eixo traseiro 1: Máx carga por eixo: 10500 kg; Perfil do pneu interior esquerdo: 20%; Perfil do pneu exterior esquerdo: 20%; Perfil do pneu exterior direito: 20%; Perfil do pneu exterior direito: 20%; Redução: redução do cubo
Eixo traseiro 2: Máx carga por eixo: 10500 kg; Perfil do pneu interior esquerdo: 30%; Perfil do pneu exterior esquerdo: 30%; Perfil do pneu exterior direito: 30%; Perfil do pneu exterior direito: 30%; Redução: redução do cubo
Grua: PALFINGER PK22002-EH, ano de fabrico 2010, na parte traseira do chassis
- Cuplă
- Rezervor de combustibil din aluminiu
- Suspensie pe arcuri
= Дополнительные опции и оборудование =

- Алюминиевый топливный бак
- Рессорная подвеска
- Сцепление

= Дополнительная информация =

Кабина: кабина без спального места (day)
Размер шин: 13R22.5
Передний мост 1: Макс. нагрузка на ось: 8500 kg; Рулевое управление; Профиль шин слева: 30%; Профиль шин справа: 30%
Передний мост 2: Макс. нагрузка на ось: 8500 kg; Рулевое управление; Профиль шин слева: 30%; Профиль шин справа: 30%
Задний мост 1: Макс. нагрузка на ось: 10500 kg; Профиль шин левое внутреннее: 20%; Профиль шин левое внешнее: 20%; Профиль шин правое внешнее: 20%; Профиль шин правое внешнее: 20%; Редуктор: редуктор ступицы
Задний мост 2: Макс. нагрузка на ось: 10500 kg; Профиль шин левое внутреннее: 30%; Профиль шин левое внешнее: 30%; Профиль шин правое внешнее: 30%; Профиль шин правое внешнее: 30%; Редуктор: редуктор ступицы
Кран: PALFINGER PK22002-EH, год выпуска 2010, в задней части шасси
- Hliníková palivová nádrž
- Odpruženie listovými pružinami
- Spojka
= Extra tillval och tillbehör =

- Bladfjäder
- Bränsletank av aluminium
- Koppling

= Ytterligare information =

Hytt: dag
Däckets storlek: 13R22.5
Framaxel 1: Max. axellast: 8500 kg; Styrning; Däckprofil vänster: 30%; Däckprofil rätt: 30%
Framaxel 2: Max. axellast: 8500 kg; Styrning; Däckprofil vänster: 30%; Däckprofil rätt: 30%
Bakaxel 1: Max. axellast: 10500 kg; Däckprofil inuti vänster: 20%; Däckprofil lämnades utanför: 20%; Däckprofil innanför höger: 20%; Däckprofil utanför höger: 20%; Minskning: minskning av nav
Bakaxel 2: Max. axellast: 10500 kg; Däckprofil inuti vänster: 30%; Däckprofil lämnades utanför: 30%; Däckprofil innanför höger: 30%; Däckprofil utanför höger: 30%; Minskning: minskning av nav
Kran: PALFINGER PK22002-EH, byggnadsår 2010, bakre delen av chassit
- Alüminyum yakıt deposu
- Kaplin
- Yaprak yaylı süspansiyon
Penting
Penawaran ini hanya sebagai pedoman. Silakan tanyakan informasi secara persis dari penjual.
Tips pembelian
Tips keamanan
Verifikasi Penjual

Jika Anda memutuskan untuk membeli peralatan dengan harga yang rendah, pastikan Anda berkomunikasi dengan penjual yang sebenarnya. Cari tahu informasi sebanyaknya tentang pemilik peralatan. Salah satu cara untuk mengetahuinya adalah dengan merepresentasikan diri Anda sendiri sebagai perusahaan. Jika ada yang mencurigakan, beri tahu kami untuk dikontrol lebih lanjut melalui formulir masukan.

Pemeriksaan Harga

Sebelum memutuskan untuk membeli, pelajari secara saksama beberapa penawaran untuk mengetahui biaya rata-rata dari peralatan yang dipilih. Jika harga penawaran yang Anda pilih jauh lebih rendah daripada penawaran yang serupa, pikirkan kembali. Perbedaan harga yang signifikan mungkin menunjukkan ada sesuatu yang disembunyikan atau penjual mencoba berbuat curang.

Jangan membeli produk yang harganya berbeda jauh dari harga rata-rata untuk peralatan serupa.

Jangan menyetujui jaminan yang meragukan dan barang harus dibayarkan di muka. Jika ragu, jangan takut untuk mencari tahu secara mendetail, minta foto dan dokumen tambahan untuk peralatan, periksa keabsahan dokumen, ajukan pertanyaan.

Pembayaran di muka yang meragukan

Jenis penipuan yang paling umum. Penjual yang tidak jujur mungkin meminta sejumlah uang untuk pembayaran di muka sebagai “booking” atas pembelian peralatan oleh Anda. Setelah mengumpulkan banyak uang, ia menghilang dan tidak bisa lagi dihubungi.

Berbagai jenis penipuan di antaranya:
  • Mentransfer pembayaran di muka ke kartu
  • Jangan melakukan pembayaran di muka tanpa dokumen yang menyatakan proses transfer uang, jika selama komunikasi penjual tampak meragukan.
  • Mentransfer ke akun "Tepercaya"
  • Permintaan seperti ini seharusnya sebagai indikasi, kemungkinan besar Anda sedang berkomunikasi dengan penipu.
  • Mentransfer ke akun perusahaan dengan nama yang sama
  • Berhati-hatilah, penipu mungkin akan berpura-pura sebagai perusahaan terkenal dengan membuat perubahan kecil pada nama. Jangan mentransfer uang jika nama perusahaan meragukan.
  • Penggantian detail pada faktur dari perusahaan sebenarnya
  • Sebelum melakukan transfer, pastikan detail yang disebutkan benar, dan apakah terkait dengan perusahaan tersebut.
Melihat ada kecurangan?
Beri tahu kami
Tips keamanan
PDF
Menjual mesin atau kendaraan?
Anda dapat melakukannya dengan kami!
Iklan yang serupa
€34.950 ≈ US$40.910 ≈ Rp 663.200.000
2013
316.126 km
Daya 360 HP (265 kW) Euro Euro 5 Bahan bakar diesel Kapasitas muat 11.515 kg Konfigurasi gandar 6x4 Suspensi pegas/pegas
Belanda, Meerkerk
RH Trucks BV
10 tahun di Autoline
Hubungi penjual
€32.950 ≈ US$38.560 ≈ Rp 625.300.000
2008
1.089.599 km
Daya 500 HP (368 kW) Euro Euro 5 Bahan bakar diesel Kapasitas muat 9.020 kg Konfigurasi gandar 6x2
Belanda, Meerkerk
RH Trucks BV
10 tahun di Autoline
Hubungi penjual
€7.950 ≈ US$9.305 ≈ Rp 150.900.000
2008
981.661 km
Daya 420 HP (309 kW) Euro Euro 5 Bahan bakar diesel Kapasitas muat 10.960 kg Konfigurasi gandar 4x2 Suspensi udara/udara
Belanda, Meerkerk
RH Trucks BV
10 tahun di Autoline
Hubungi penjual
€89.500 ≈ US$104.800 ≈ Rp 1.698.000.000
2013
638.000 km
Daya 440 HP (323 kW) Euro Euro 5 Bahan bakar diesel Kapasitas muat 11.990 kg Konfigurasi gandar 8x2 Suspensi pegas/udara
Belanda, Ede
JB Trading bv
11 tahun di Autoline
Hubungi penjual
€38.750 ≈ US$45.350 ≈ Rp 735.300.000
2007
243.148 km
Daya 360 HP (265 kW) Euro Euro 5 Bahan bakar diesel Konfigurasi gandar 6x4 Suspensi pegas/pegas
Belanda, Meerkerk
RH Trucks BV
10 tahun di Autoline
Hubungi penjual
€41.900 ≈ US$49.040 ≈ Rp 795.100.000
2011
367.000 km
Daya 360 HP (265 kW) Bahan bakar diesel Kapasitas muat 13.000 kg Konfigurasi gandar 6x4 Suspensi pegas/pegas
Polandia, Nowy Sącz
"LSI" Lupa Sebastian
6 tahun di Autoline
Hubungi penjual
Harga berdasarkan permintaan
1991
283.278 km
Daya 500 HP (368 kW) Bahan bakar diesel Konfigurasi gandar 6x4
Belanda, Meerkerk
RH Trucks BV
10 tahun di Autoline
Hubungi penjual
€23.950 ≈ US$28.030 ≈ Rp 454.500.000
2000
803.426 km
Daya 360 HP (265 kW) Euro Euro 2 Bahan bakar diesel Kapasitas muat 11.620 kg Konfigurasi gandar 6x4 Suspensi pegas/pegas
Belanda, Meerkerk
RH Trucks BV
10 tahun di Autoline
Hubungi penjual
€43.400 ≈ US$50.800 ≈ Rp 823.600.000
2011
367.000 km
Daya 360 HP (265 kW) Bahan bakar diesel Kapasitas muat 13.000 kg Konfigurasi gandar 6x4 Suspensi pegas/pegas
Hongaria, Budapest
Laslo Truck
11 tahun di Autoline
Hubungi penjual
€43.400 ≈ US$50.800 ≈ Rp 823.600.000
2011
367.000 km
Daya 360 HP (265 kW) Bahan bakar diesel Kapasitas muat 13.000 kg Konfigurasi gandar 6x4 Suspensi pegas/pegas
Serbia, Novi Sad
WOODY KAMIONI D.O.O. NOVI SAD
Hubungi penjual
€39.880 PLN 169.000 ≈ US$46.670
2011
445.000 km
Polandia, Piotrków Trybunalski
AUTO HANDEL Marcin Motyl
10 tahun di Autoline
Hubungi penjual
€24.950 ≈ US$29.200 ≈ Rp 473.500.000
1977
751.227 km
Bahan bakar diesel Kapasitas muat 15.220 kg Konfigurasi gandar 6x2 Suspensi pegas/pegas
Belanda, Meerkerk
RH Trucks BV
10 tahun di Autoline
Hubungi penjual
Harga berdasarkan permintaan
2010
999.227 km
Daya 441 HP (324 kW) Bahan bakar diesel Kapasitas muat 11.560 kg Konfigurasi gandar 6x2
Belanda, Oirschot
Eddie Ducker Trucks and Parts v.o.f.
9 tahun di Autoline
Hubungi penjual
€37.900 ≈ US$44.360 ≈ Rp 719.200.000
2012
608.448 km
Daya 500 HP (368 kW) Euro Euro 5 Bahan bakar diesel Kapasitas muat 11.925 kg Konfigurasi gandar 6x2 Suspensi pegas/udara
Estonia, Lääne-Harju Vald
KB AUTO EESTI OÜ
13 tahun di Autoline
Hubungi penjual
€40.090 PLN 169.900 ≈ US$46.920
2010
428.000 km
Daya 440 HP (323 kW)
Polandia, Żory
KELVER Machinery & Trucks
Hubungi penjual
€45.505,68 ≈ US$53.260 ≈ Rp 863.500.000
2011
720.000 km
Daya 480 HP (353 kW) Euro Euro 5 Bahan bakar diesel Kapasitas muat 26.000 kg
Bulgaria, Plovdiv
VIT -74 Ltd.
9 tahun di Autoline
Hubungi penjual