Semi-trailer dengan sasis untuk kontainer D-Tec FT-43-03V / Flexitrailer / 3x Extendable / SAF / 1x Lift Axle





















≈ US$7.995
Jika Anda memutuskan untuk membeli peralatan dengan harga yang rendah, pastikan Anda berkomunikasi dengan penjual yang sebenarnya. Cari tahu informasi sebanyaknya tentang pemilik peralatan. Salah satu cara untuk mengetahuinya adalah dengan merepresentasikan diri Anda sendiri sebagai perusahaan. Jika ada yang mencurigakan, beri tahu kami untuk dikontrol lebih lanjut melalui formulir masukan.
Sebelum memutuskan untuk membeli, pelajari secara saksama beberapa penawaran untuk mengetahui biaya rata-rata dari peralatan yang dipilih. Jika harga penawaran yang Anda pilih jauh lebih rendah daripada penawaran yang serupa, pikirkan kembali. Perbedaan harga yang signifikan mungkin menunjukkan ada sesuatu yang disembunyikan atau penjual mencoba berbuat curang.
Jangan membeli produk yang harganya berbeda jauh dari harga rata-rata untuk peralatan serupa.
Jangan menyetujui jaminan yang meragukan dan barang harus dibayarkan di muka. Jika ragu, jangan takut untuk mencari tahu secara mendetail, minta foto dan dokumen tambahan untuk peralatan, periksa keabsahan dokumen, ajukan pertanyaan.
Jenis penipuan yang paling umum. Penjual yang tidak jujur mungkin meminta sejumlah uang untuk pembayaran di muka sebagai “booking” atas pembelian peralatan oleh Anda. Setelah mengumpulkan banyak uang, ia menghilang dan tidak bisa lagi dihubungi.
- Mentransfer pembayaran di muka ke kartu
- Jangan melakukan pembayaran di muka tanpa dokumen yang menyatakan proses transfer uang, jika selama komunikasi penjual tampak meragukan.
- Mentransfer ke akun "Tepercaya"
- Permintaan seperti ini seharusnya sebagai indikasi, kemungkinan besar Anda sedang berkomunikasi dengan penipu.
- Mentransfer ke akun perusahaan dengan nama yang sama
- Berhati-hatilah, penipu mungkin akan berpura-pura sebagai perusahaan terkenal dengan membuat perubahan kecil pada nama. Jangan mentransfer uang jika nama perusahaan meragukan.
- Penggantian detail pada faktur dari perusahaan sebenarnya
- Sebelum melakukan transfer, pastikan detail yang disebutkan benar, dan apakah terkait dengan perusahaan tersebut.
Kontak penjual




































- Въздушно окачване
- Twist-locks
- Vzduchové odpružení
= Další informace =
Brzdy: bubnové brzdy
Zadní náprava 1: Max. zatížení nápravy: 9000 kg
Zadní náprava 2: Max. zatížení nápravy: 9000 kg
Zadní náprava 3: Max. zatížení nápravy: 9000 kg
Zatahovací karoserie: Ano
Obecný stav: dobrý
Technický stav: dobrý
Optický stav: dobrý
Registrační číslo: OK-38-LH
- Luftfederung
- Twist-locks
= Firmeninformationen =
Wir versuchen Ihnen zu versehen mit korrekten Daten, aber auf eventuellen Fehler kann nicht gegruendet werden.
= Weitere Informationen =
Achskonfiguration
Bremsen: Trommelbremsen
Hinterachse 1: Max. Achslast: 9000 kg
Hinterachse 2: Max. Achslast: 9000 kg
Hinterachse 3: Max. Achslast: 9000 kg
Funktionell
Ausziehbarer Aufbau: Ja
Zustand
Allgemeiner Zustand: gut
Technischer Zustand: gut
Optischer Zustand: gut
Identifikation
Kennzeichen: OK-38-LH
Weitere Informationen
Wenden Sie sich an Arie, um weitere Informationen zu erhalten.
- Luftaffjedring
= Yderligere oplysninger =
Bremser: tromlebremser
Bagaksel 1: Maks. akselbelastning: 9000 kg
Bagaksel 2: Maks. akselbelastning: 9000 kg
Bagaksel 3: Maks. akselbelastning: 9000 kg
Indtrækkeligt karosseri: Ja
Overordnet stand: god
Teknisk stand: god
Visuelt udseende: god
Registreringsnummer: OK-38-LH
- Αερανάρτηση
- Air suspension
- Extandable
- Twist-locks
= More information =
Axle configuration
Brakes: drum brakes
Suspension: air suspension
Rear axle 1: Max. axle load: 9000 kg
Rear axle 2: Max. axle load: 9000 kg
Rear axle 3: Max. axle load: 9000 kg
Functional
Extendable superstructure: Yes
Condition
General condition: good
Technical condition: good
Visual appearance: good
Identification
Registration number: OK-38-LH
Additional information
Please contact Pedro or Arie for more information
- cerraduras giratorias (twis-locks)
- Suspensión neumática
= Más información =
Configuración de ejes
Frenos: frenos de tambor
Eje trasero 1: Carga máxima del eje: 9000 kg
Eje trasero 2: Carga máxima del eje: 9000 kg
Eje trasero 3: Carga máxima del eje: 9000 kg
Funcional
Superestructura extensible: Sí
Estado
Estado general: bueno
Estado técnico: bueno
Estado óptico: bueno
Identificación
Matrícula: OK-38-LH
Información complementaria
Póngase en contacto con Pedro para obtener más información.
- serrures tournantes (twis-locks)
- Suspension pneumatique
= Plus d'informations =
Configuration essieu
Freins: freins à tambour
Essieu arrière 1: Charge maximale sur essieu: 9000 kg
Essieu arrière 2: Charge maximale sur essieu: 9000 kg
Essieu arrière 3: Charge maximale sur essieu: 9000 kg
Pratique
Superstructure extensible: Oui
Condition
État général: bon
État technique: bon
État optique: bon
Identification
Numéro d'immatriculation: OK-38-LH
Informations complémentaires
Veuillez contacter Arie pour plus d'informations
- Zračni ovjes
- Légrugós felfüggesztés
- Twist-locks
= További információk =
Fékek: dobfékek
Hátsó tengely 1: Maximális tengelyterhelés: 9000 kg
Hátsó tengely 2: Maximális tengelyterhelés: 9000 kg
Hátsó tengely 3: Maximális tengelyterhelés: 9000 kg
Visszahúzható karosszéria: Igen
Általános állapot: jó
Műszaki állapot: jó
Optikai állapot: jó
Rendszám: OK-38-LH
- Sospensioni pneumatiche
- twist-locks
= Ulteriori informazioni =
Freni: freni a tamburo
Asse posteriore 1: Carico massimo per asse: 9000 kg
Asse posteriore 2: Carico massimo per asse: 9000 kg
Asse posteriore 3: Carico massimo per asse: 9000 kg
Corpo retrattile: Sì
Stato generale: buono
Stato tecnico: buono
Stato ottico: buono
Numero di immatricolazione: OK-38-LH
- Luchtvering
- SAF-Assen
- Twist-locks
- Uitschuifbaar
= Meer informatie =
Asconfiguratie
Remmen: trommelremmen
Achteras 1: Max. aslast: 9000 kg
Achteras 2: Max. aslast: 9000 kg
Achteras 3: Max. aslast: 9000 kg
Functioneel
Uitschuifbare opbouw: Ja
Staat
Algemene staat: goed
Technische staat: goed
Optische staat: goed
Identificatie
Kenteken: OK-38-LH
Meer informatie
Neem voor meer informatie contact op met Pedro of Arie
- Twist-locks
- Zawieszenie pneumatyczne
= Więcej informacji =
Hamulce: hamulce bębnowe
Oś tylna 1: Maksymalny nacisk na oś: 9000 kg
Oś tylna 2: Maksymalny nacisk na oś: 9000 kg
Oś tylna 3: Maksymalny nacisk na oś: 9000 kg
Wysuwana nadbudowa: Tak
Stan ogólny: dobrze
Stan techniczny: dobrze
Stan wizualny: dobrze
Numer rejestracyjny: OK-38-LH
- Suspensão pneumática
- twis-bloqueios
= Mais informações =
Configuração dos eixos
Travões: travões de tambor
Eixo traseiro 1: Máx carga por eixo: 9000 kg
Eixo traseiro 2: Máx carga por eixo: 9000 kg
Eixo traseiro 3: Máx carga por eixo: 9000 kg
Funcional
Superestrutura extensível: Sim
Estado
Estado geral: bom
Estado técnico: bom
Aspeto visual: bom
Identificação
Número de registo: OK-38-LH
Informações adicionais
Contacte Pedro para obter mais informações
- Twist-locks
- Twist-locks
- Пневматическая подвеска
= Дополнительная информация =
Тормоза: барабанные тормоза
Задний мост 1: Макс. нагрузка на ось: 9000 kg
Задний мост 2: Макс. нагрузка на ось: 9000 kg
Задний мост 3: Макс. нагрузка на ось: 9000 kg
Выдвижной кузов: Да
Общее состояние: хорошее
Техническое состояние: хорошее
Внешнее состояние: хорошее
Регистрационный номер: OK-38-LH
- Vzduchové odpruženie
= Ďalšie informácie =
Brzdy: bubnové brzdy
Zadná náprava 1: Max. zaťaženie nápravy: 9000 kg
Zadná náprava 2: Max. zaťaženie nápravy: 9000 kg
Zadná náprava 3: Max. zaťaženie nápravy: 9000 kg
Sťahovacia karoséria: Áno
Všeobecný stav: dobré
Technický stav: dobré
Optický stav: dobré
Registračné číslo: OK-38-LH
- Luftfjädring
= Ytterligare information =
Bromsar: trumbromsar
Bakaxel 1: Max. axellast: 9000 kg
Bakaxel 2: Max. axellast: 9000 kg
Bakaxel 3: Max. axellast: 9000 kg
Utdragbar kaross: Ja
Allmänt tillstånd: bra
Tekniskt tillstånd: bra
Optiskt tillstånd: bra
Registreringsnummer: OK-38-LH