Semi-trailer berpendingin Van Eck frigo Carrier Vector 1850 /15600 hours / steering axle / dHollad
PDF
Bagikan
Facebook
WhatsApp
Viber
Telegram
Tertarik dengan iklan?
1/11
PDF
Bagikan
Facebook
WhatsApp
Viber
Telegram
€9.000
Harga netto
≈ US$9.844
≈ Rp 153.400.000
≈ Rp 153.400.000
Hubungi penjual
Merek:
Van Eck
Model:
frigo Carrier Vector 1850 /15600 hours / steering axle / dHollad
Tipe:
semi-trailer berpendingin
Tahun pembuatan:
2010-11
Pendaftaran pertama:
2010-11-24
Kapasitas angkat beban:
32.300 kg
Bobot bersih:
9.700 kg
Bobot kotor:
42.000 kg
Lokasi:
Belanda Born6602 km dari Anda
Dipasang pada:
9 Okt 2024
ID stok penjual:
OL-24-FR
Deskripsi
Dimensi keseluruhan:
panjang - 14,04 m, lebar - 2,6 m
Kondisi
Kondisi:
bekas
Inspeksi dari jarak jauh
Penting
Penawaran ini hanya sebagai pedoman. Silakan tanyakan informasi secara persis dari penjual.
Tips pembelian
Kontak penjual
Subscribe ke penjual
Freek van Erp
Bahasa:
Inggris
+31 6 520...
Tampilkan
+31 6 52067331
Alamat
Belanda, Limburg, 6121PA, Born, Leonard Langweg 10
Waktu lokal penjual:
13:31 (CEST)
Kirim pesan
Kontak penjual
Combo Sales BV
Belanda
8 tahun di Autoline
5.0
3 ulasan
Subscribe ke penjual
+31 6 520...
Tampilkan
+31 6 52067331
Tanya penjual
PDF
Bagikan
Facebook
WhatsApp
Viber
Telegram
Menjual mesin atau kendaraan?
Anda dapat melakukannya dengan kami!
Iklan yang serupa
€5.950
≈ US$6.508
≈ Rp 101.400.000
2007
Kapasitas muat
32.850 kg
Bobot bersih
9.150 kg
Jumlah gandar
3
Belanda, Meerkerk
Hubungi penjual
€8.500
≈ US$9.297
≈ Rp 144.900.000
2010
Kapasitas muat
39.000 kg
Jumlah gandar
3
Belanda, 's-Hertogenbosch
Hubungi penjual
€9.250
≈ US$10.120
≈ Rp 157.700.000
2010
Jumlah gandar
3
Belanda, Apeldoorn
Hubungi penjual
€8.500
≈ US$9.297
≈ Rp 144.900.000
2010
Kapasitas muat
39.000 kg
Jumlah gandar
3
Belanda, 's-Hertogenbosch
Hubungi penjual
€8.500
≈ US$9.297
≈ Rp 144.900.000
2010
Kapasitas muat
39.000 kg
Jumlah gandar
3
Belanda, 's-Hertogenbosch
Hubungi penjual
€8.500
≈ US$9.297
≈ Rp 144.900.000
2010
Kapasitas muat
39.000 kg
Jumlah gandar
3
Belanda, 's-Hertogenbosch
Hubungi penjual
€5.950
≈ US$6.508
≈ Rp 101.400.000
2006
Kapasitas muat
32.850 kg
Bobot bersih
9.150 kg
Jumlah gandar
3
Belanda, Meerkerk
Hubungi penjual
harga berdasarkan permintaan
2012
Kapasitas muat
33.000 kg
Bobot bersih
9.000 kg
Jumlah gandar
3
Belanda, Vlissingen
Hubungi penjual
€15.450
≈ US$16.900
≈ Rp 263.300.000
2013
Kapasitas muat
32.570 kg
Bobot bersih
9.430 kg
Jumlah gandar
3
Belanda, Sliedrecht
Hubungi penjual
€6.950
≈ US$7.602
≈ Rp 118.500.000
2011
Kapasitas muat
14.180 kg
Bobot bersih
7.820 kg
Jumlah gandar
1
Belanda, Etten-Leur
Trucks Roosendaal B.V.
10 tahun di Autoline
Hubungi penjual
€10.750
≈ US$11.760
≈ Rp 183.200.000
2010
Kapasitas muat
39.000 kg
Jumlah gandar
3
Belanda, 's-Hertogenbosch
Hubungi penjual
€9.500
≈ US$10.390
≈ Rp 161.900.000
2011
Kapasitas muat
17.900 kg
Bobot bersih
12.100 kg
Jumlah gandar
2
Belanda, Nijmegen
Hubungi penjual
€9.000
≈ US$9.844
≈ Rp 153.400.000
2009
Bobot bersih
9.200 kg
Jumlah gandar
3
Belanda, Alkmaar
Hubungi penjual
€9.500
≈ US$10.390
≈ Rp 161.900.000
2009
Kapasitas muat
28.120 kg
Bobot bersih
10.880 kg
Jumlah gandar
3
Belanda, Hoornaar
Hubungi penjual
€7.500
≈ US$8.204
≈ Rp 127.800.000
2010
Jumlah gandar
3
Belanda, Nijmegen
Hubungi penjual
€12.950
≈ US$14.160
≈ Rp 220.700.000
2013
817.155 km
Kapasitas muat
33.000 kg
Bobot bersih
9.000 kg
Jumlah gandar
3
Belanda, Leeuwarden
Hubungi penjual
€5.950
≈ US$6.508
≈ Rp 101.400.000
2011
Kapasitas muat
14.180 kg
Bobot bersih
7.820 kg
Jumlah gandar
1
Belanda, Etten-Leur
Trucks Roosendaal B.V.
10 tahun di Autoline
Hubungi penjual
€9.950
≈ US$10.880
≈ Rp 169.600.000
2012
Jumlah gandar
3
Belanda, Meerkerk
Hubungi penjual
€7.500
≈ US$8.204
≈ Rp 127.800.000
2008
Kapasitas muat
31.500 kg
Bobot bersih
10.500 kg
Jumlah gandar
3
Belanda, Oss
Hubungi penjual
€10.900
≈ US$11.920
≈ Rp 185.800.000
2011
Belanda, Transportcentrum 28 Enschede Netherlands
Hubungi penjual
Hinterachse 1: Max. Achslast: 9000 kg
Hinterachse 2: Max. Achslast: 9000 kg
Hinterachse 3: Max. Achslast: 9000 kg
APK (Technische Hauptuntersuchung): geprüft bis 08.2025
Wenden Sie sich an Freek van Erp, um weitere Informationen zu erhalten.
Bagaksel 1: Maks. akselbelastning: 9000 kg
Bagaksel 2: Maks. akselbelastning: 9000 kg
Bagaksel 3: Maks. akselbelastning: 9000 kg
APK (Bileftersyn): testet indtil aug. 2025
Kontakt Freek van Erp for yderligere oplysninger
Rear axle 1: Max. axle load: 9000 kg
Rear axle 2: Max. axle load: 9000 kg
Rear axle 3: Max. axle load: 9000 kg
APK (MOT): tested until 08/2025
Please contact Freek van Erp for more information
Eje trasero 1: Carga máxima del eje: 9000 kg
Eje trasero 2: Carga máxima del eje: 9000 kg
Eje trasero 3: Carga máxima del eje: 9000 kg
APK (ITV): inspeccionado hasta ago. 2025
Póngase en contacto con Freek van Erp para obtener más información.
Essieu arrière 1: Charge maximale sur essieu: 9000 kg
Essieu arrière 2: Charge maximale sur essieu: 9000 kg
Essieu arrière 3: Charge maximale sur essieu: 9000 kg
APK (CT): valable jusqu'à août 2025
Veuillez contacter Freek van Erp pour plus d'informations
24-11-2010
Apk-tuf 28-8-2025
Steering axle
Bpw axle drum brakes
Rvs tolbox
1340 x 250 x 265
Tyres 50 %
Carrier vector type 1850 15300 hours
= Meer informatie =
Kleur: Onbekend
Achteras 1: Max. aslast: 9000 kg
Achteras 2: Max. aslast: 9000 kg
Achteras 3: Max. aslast: 9000 kg
APK: gekeurd tot aug. 2025
Neem voor meer informatie contact op met Freek van Erp
Oś tylna 1: Maksymalny nacisk na oś: 9000 kg
Oś tylna 2: Maksymalny nacisk na oś: 9000 kg
Oś tylna 3: Maksymalny nacisk na oś: 9000 kg
APK (Przegląd techniczny): zatwierdzone do aug. 2025
Aby uzyskać więcej informacji, należy skontaktować się z Freek van Erp
Eixo traseiro 1: Máx carga por eixo: 9000 kg
Eixo traseiro 2: Máx carga por eixo: 9000 kg
Eixo traseiro 3: Máx carga por eixo: 9000 kg
APK (MOT): testado até aug. 2025
Contacte Freek van Erp para obter mais informações
Задний мост 1: Макс. нагрузка на ось: 9000 kg
Задний мост 2: Макс. нагрузка на ось: 9000 kg
Задний мост 3: Макс. нагрузка на ось: 9000 kg
APK (TO): проверка пройдена до aug. 2025
Свяжитесь с Freek van Erp для получения дополнительной информации