Truk vakum DAF CF 85.380 CF85 380 6x4 steel/steel Manual Sewer Vacuum Kanalrein

































Jika Anda memutuskan untuk membeli peralatan dengan harga yang rendah, pastikan Anda berkomunikasi dengan penjual yang sebenarnya. Cari tahu informasi sebanyaknya tentang pemilik peralatan. Salah satu cara untuk mengetahuinya adalah dengan merepresentasikan diri Anda sendiri sebagai perusahaan. Jika ada yang mencurigakan, beri tahu kami untuk dikontrol lebih lanjut melalui formulir masukan.
Sebelum memutuskan untuk membeli, pelajari secara saksama beberapa penawaran untuk mengetahui biaya rata-rata dari peralatan yang dipilih. Jika harga penawaran yang Anda pilih jauh lebih rendah daripada penawaran yang serupa, pikirkan kembali. Perbedaan harga yang signifikan mungkin menunjukkan ada sesuatu yang disembunyikan atau penjual mencoba berbuat curang.
Jangan membeli produk yang harganya berbeda jauh dari harga rata-rata untuk peralatan serupa.
Jangan menyetujui jaminan yang meragukan dan barang harus dibayarkan di muka. Jika ragu, jangan takut untuk mencari tahu secara mendetail, minta foto dan dokumen tambahan untuk peralatan, periksa keabsahan dokumen, ajukan pertanyaan.
Jenis penipuan yang paling umum. Penjual yang tidak jujur mungkin meminta sejumlah uang untuk pembayaran di muka sebagai “booking” atas pembelian peralatan oleh Anda. Setelah mengumpulkan banyak uang, ia menghilang dan tidak bisa lagi dihubungi.
- Mentransfer pembayaran di muka ke kartu
- Jangan melakukan pembayaran di muka tanpa dokumen yang menyatakan proses transfer uang, jika selama komunikasi penjual tampak meragukan.
- Mentransfer ke akun "Tepercaya"
- Permintaan seperti ini seharusnya sebagai indikasi, kemungkinan besar Anda sedang berkomunikasi dengan penipu.
- Mentransfer ke akun perusahaan dengan nama yang sama
- Berhati-hatilah, penipu mungkin akan berpura-pura sebagai perusahaan terkenal dengan membuat perubahan kecil pada nama. Jangan mentransfer uang jika nama perusahaan meragukan.
- Penggantian detail pada faktur dari perusahaan sebenarnya
- Sebelum melakukan transfer, pastikan detail yang disebutkan benar, dan apakah terkait dengan perusahaan tersebut.
Kontak penjual





















Uraca KD716 140 bar / 391 L/min
Pratissoli EKL32 130 bar / 70 L/min
Inox duo tank
2300 cooling water
7000 Vacuum dirt
8000 fresh water
= Weitere Informationen =
Getriebe: ZF, 16 Gänge, Schaltgetriebe
Vorderachse: Gelenkt; Reifen Profil links: 50%; Reifen Profil rechts: 50%
Hinterachse 1: Reifen Profil links innnerhalb: 30%; Reifen Profil links außen: 30%; Reifen Profil rechts innerhalb: 30%; Reifen Profil rechts außen: 30%; Reduzierung: Ausenplanetenachsen
Hinterachse 2: Reifen Profil links innnerhalb: 70%; Reifen Profil links außen: 70%; Reifen Profil rechts innerhalb: 70%; Reifen Profil rechts außen: 70%; Reduzierung: Ausenplanetenachsen
Marke des Aufbaus: Ipsam Combi
APK (Technische Hauptuntersuchung): geprüft bis 07.2025
Kennzeichen: BR-FN-72
Wenden Sie sich an Martijn Westerhof, um weitere Informationen zu erhalten.
Foraksel: Styretøj; Dækprofil venstre: 50%; Dækprofil højre: 50%
Bagaksel 1: Dækprofil venstre indvendige: 30%; Dækprofil venstre udvendige: 30%; Dækprofil højre udvendige: 30%; Dækprofil højre udvendige: 30%; Reduktion: navreduktion
Bagaksel 2: Dækprofil venstre indvendige: 70%; Dækprofil venstre udvendige: 70%; Dækprofil højre udvendige: 70%; Dækprofil højre udvendige: 70%; Reduktion: navreduktion
Karosserifabrikat: Ipsam Combi
APK (Bileftersyn): testet indtil jul. 2025
Registreringsnummer: BR-FN-72
Kontakt Martijn Westerhof for yderligere oplysninger
Uraca KD716 140 bar / 391 L/min
Pratissoli EKL32 130 bar / 70 L/min
Inox duo tank
2300 cooling water
7000 Vacuum dirt
8000 fresh water
= More information =
Transmission: ZF, 16 gears, Manual gearbox
Front axle: Steering; Tyre profile left: 50%; Tyre profile right: 50%
Rear axle 1: Tyre profile left inner: 30%; Tyre profile left outer: 30%; Tyre profile right outer: 30%; Tyre profile right outer: 30%; Reduction: hub reduction
Rear axle 2: Tyre profile left inner: 70%; Tyre profile left outer: 70%; Tyre profile right outer: 70%; Tyre profile right outer: 70%; Reduction: hub reduction
Make of bodywork: Ipsam Combi
APK (MOT): tested until 07/2025
Price: On request
Registration number: BR-FN-72
Please contact Martijn Westerhof for more information
Uraca KD716 140 bar / 391 L/min
Pratissoli EKL32 130 bar / 70 L/min
Inox duo tank
2300 cooling water
7000 Vacuum dirt
8000 fresh water
= Más información =
Transmisión: ZF, 16 marchas, Cambio manual
Eje delantero: Dirección; Dibujo del neumático izquierda: 50%; Dibujo del neumático derecha: 50%
Eje trasero 1: Dibujo del neumático izquierda interior: 30%; Dibujo del neumático izquierda exterior: 30%; Dibujo del neumático derecha exterior: 30%; Dibujo del neumático derecha exterior: 30%; Reducción: reducción de cubo
Eje trasero 2: Dibujo del neumático izquierda interior: 70%; Dibujo del neumático izquierda exterior: 70%; Dibujo del neumático derecha exterior: 70%; Dibujo del neumático derecha exterior: 70%; Reducción: reducción de cubo
Marca carrocería: Ipsam Combi
APK (ITV): inspeccionado hasta jul. 2025
Matrícula: BR-FN-72
Póngase en contacto con Martijn Westerhof para obtener más información.
Uraca KD716 140 bar / 391 L/min
Pratissoli EKL32 130 bar / 70 L/min
Inox duo tank
2300 cooling water
7000 Vacuum dirt
8000 fresh water
= Plus d'informations =
Transmission: ZF, 16 vitesses, Commande manuelle
Essieu avant: Direction; Sculptures des pneus gauche: 50%; Sculptures des pneus droite: 50%
Essieu arrière 1: Sculptures des pneus gauche interne: 30%; Sculptures des pneus gauche externe: 30%; Sculptures des pneus droit externe: 30%; Sculptures des pneus droit externe: 30%; Réduction: moyeux réducteurs
Essieu arrière 2: Sculptures des pneus gauche interne: 70%; Sculptures des pneus gauche externe: 70%; Sculptures des pneus droit externe: 70%; Sculptures des pneus droit externe: 70%; Réduction: moyeux réducteurs
Marque de construction: Ipsam Combi
APK (CT): valable jusqu'à juil. 2025
Numéro d'immatriculation: BR-FN-72
Veuillez contacter Martijn Westerhof pour plus d'informations
Uraca KD716 140 bar / 391 L/min
Pratissoli EKL32 130 bar / 70 L/min
Inox duo tank
2300 cooling water
7000 Vacuum dirt
8000 fresh water
= Meer informatie =
Transmissie: ZF, 16 versnellingen, Handgeschakeld
Vooras: Meesturend; Bandenprofiel links: 50%; Bandenprofiel rechts: 50%
Achteras 1: Bandenprofiel linksbinnen: 30%; Bandenprofiel linksbuiten: 30%; Bandenprofiel rechtsbinnen: 30%; Bandenprofiel rechtsbuiten: 30%; Reductie: naafreductie
Achteras 2: Bandenprofiel linksbinnen: 70%; Bandenprofiel linksbuiten: 70%; Bandenprofiel rechtsbinnen: 70%; Bandenprofiel rechtsbuiten: 70%; Reductie: naafreductie
Merk opbouw: Ipsam Combi
APK: gekeurd tot jul. 2025
Prijs: Op aanvraag
Kenteken: BR-FN-72
Neem voor meer informatie contact op met Martijn Westerhof
Oś przednia: Układ kierowniczy; Profil opon lewa: 50%; Profil opon prawa: 50%
Oś tylna 1: Profil opon lewa wewnętrzna: 30%; Profil opon lewa zewnętrzna: 30%; Profil opon prawa zewnętrzna: 30%; Profil opon prawa zewnętrzna: 30%; Redukcja: redukcja piasty
Oś tylna 2: Profil opon lewa wewnętrzna: 70%; Profil opon lewa zewnętrzna: 70%; Profil opon prawa zewnętrzna: 70%; Profil opon prawa zewnętrzna: 70%; Redukcja: redukcja piasty
Marka konstrukcji: Ipsam Combi
APK (Przegląd techniczny): zatwierdzone do jul. 2025
Numer rejestracyjny: BR-FN-72
Aby uzyskać więcej informacji, należy skontaktować się z Martijn Westerhof
Eixo dianteiro: Direção; Perfil do pneu esquerda: 50%; Perfil do pneu direita: 50%
Eixo traseiro 1: Perfil do pneu interior esquerdo: 30%; Perfil do pneu exterior esquerdo: 30%; Perfil do pneu exterior direito: 30%; Perfil do pneu exterior direito: 30%; Redução: redução do cubo
Eixo traseiro 2: Perfil do pneu interior esquerdo: 70%; Perfil do pneu exterior esquerdo: 70%; Perfil do pneu exterior direito: 70%; Perfil do pneu exterior direito: 70%; Redução: redução do cubo
Marca da carroçaria: Ipsam Combi
APK (MOT): testado até jul. 2025
Número de registo: BR-FN-72
Contacte Martijn Westerhof para obter mais informações
Передний мост: Рулевое управление; Профиль шин слева: 50%; Профиль шин справа: 50%
Задний мост 1: Профиль шин левое внутреннее: 30%; Профиль шин левое внешнее: 30%; Профиль шин правое внешнее: 30%; Профиль шин правое внешнее: 30%; Редуктор: редуктор ступицы
Задний мост 2: Профиль шин левое внутреннее: 70%; Профиль шин левое внешнее: 70%; Профиль шин правое внешнее: 70%; Профиль шин правое внешнее: 70%; Редуктор: редуктор ступицы
Марка кузова: Ipsam Combi
APK (TO): проверка пройдена до jul. 2025
Регистрационный номер: BR-FN-72
Свяжитесь с Martijn Westerhof для получения дополнительной информации
Framaxel: Styrning; Däckprofil vänster: 50%; Däckprofil rätt: 50%
Bakaxel 1: Däckprofil inuti vänster: 30%; Däckprofil lämnades utanför: 30%; Däckprofil innanför höger: 30%; Däckprofil utanför höger: 30%; Minskning: minskning av nav
Bakaxel 2: Däckprofil inuti vänster: 70%; Däckprofil lämnades utanför: 70%; Däckprofil innanför höger: 70%; Däckprofil utanför höger: 70%; Minskning: minskning av nav
Fabrikat av karosseri: Ipsam Combi
MOT: besiktigat till jul. 2025
Registreringsnummer: BR-FN-72
Kontakta Martijn Westerhof för mer information