Truk pembuangan Scania R500 V8 6x2 Kipper Retarder Euro 3 Full Steel *Only 342 Tkm*

PDF
Truk pembuangan Scania R500 V8 6x2 Kipper Retarder Euro 3 Full Steel *Only 342 Tkm* - Autoline
Truk pembuangan Scania R500 V8 6x2 Kipper Retarder Euro 3 Full Steel *Only 342 Tkm* | Gambar 1 - Autoline
Truk pembuangan Scania R500 V8 6x2 Kipper Retarder Euro 3 Full Steel *Only 342 Tkm* | Gambar 2 - Autoline
Truk pembuangan Scania R500 V8 6x2 Kipper Retarder Euro 3 Full Steel *Only 342 Tkm* | Gambar 3 - Autoline
Truk pembuangan Scania R500 V8 6x2 Kipper Retarder Euro 3 Full Steel *Only 342 Tkm* | Gambar 4 - Autoline
Truk pembuangan Scania R500 V8 6x2 Kipper Retarder Euro 3 Full Steel *Only 342 Tkm* | Gambar 5 - Autoline
Truk pembuangan Scania R500 V8 6x2 Kipper Retarder Euro 3 Full Steel *Only 342 Tkm* | Gambar 6 - Autoline
Truk pembuangan Scania R500 V8 6x2 Kipper Retarder Euro 3 Full Steel *Only 342 Tkm* | Gambar 7 - Autoline
Truk pembuangan Scania R500 V8 6x2 Kipper Retarder Euro 3 Full Steel *Only 342 Tkm* | Gambar 8 - Autoline
Truk pembuangan Scania R500 V8 6x2 Kipper Retarder Euro 3 Full Steel *Only 342 Tkm* | Gambar 9 - Autoline
Truk pembuangan Scania R500 V8 6x2 Kipper Retarder Euro 3 Full Steel *Only 342 Tkm* | Gambar 10 - Autoline
Truk pembuangan Scania R500 V8 6x2 Kipper Retarder Euro 3 Full Steel *Only 342 Tkm* | Gambar 11 - Autoline
Truk pembuangan Scania R500 V8 6x2 Kipper Retarder Euro 3 Full Steel *Only 342 Tkm* | Gambar 12 - Autoline
Truk pembuangan Scania R500 V8 6x2 Kipper Retarder Euro 3 Full Steel *Only 342 Tkm* | Gambar 13 - Autoline
Truk pembuangan Scania R500 V8 6x2 Kipper Retarder Euro 3 Full Steel *Only 342 Tkm* | Gambar 14 - Autoline
Truk pembuangan Scania R500 V8 6x2 Kipper Retarder Euro 3 Full Steel *Only 342 Tkm* | Gambar 15 - Autoline
Truk pembuangan Scania R500 V8 6x2 Kipper Retarder Euro 3 Full Steel *Only 342 Tkm* | Gambar 16 - Autoline
Truk pembuangan Scania R500 V8 6x2 Kipper Retarder Euro 3 Full Steel *Only 342 Tkm* | Gambar 17 - Autoline
Truk pembuangan Scania R500 V8 6x2 Kipper Retarder Euro 3 Full Steel *Only 342 Tkm* | Gambar 18 - Autoline
Truk pembuangan Scania R500 V8 6x2 Kipper Retarder Euro 3 Full Steel *Only 342 Tkm* | Gambar 19 - Autoline
Truk pembuangan Scania R500 V8 6x2 Kipper Retarder Euro 3 Full Steel *Only 342 Tkm* | Gambar 20 - Autoline
Truk pembuangan Scania R500 V8 6x2 Kipper Retarder Euro 3 Full Steel *Only 342 Tkm* | Gambar 21 - Autoline
Truk pembuangan Scania R500 V8 6x2 Kipper Retarder Euro 3 Full Steel *Only 342 Tkm* | Gambar 22 - Autoline
Truk pembuangan Scania R500 V8 6x2 Kipper Retarder Euro 3 Full Steel *Only 342 Tkm* | Gambar 23 - Autoline
Truk pembuangan Scania R500 V8 6x2 Kipper Retarder Euro 3 Full Steel *Only 342 Tkm* | Gambar 24 - Autoline
Truk pembuangan Scania R500 V8 6x2 Kipper Retarder Euro 3 Full Steel *Only 342 Tkm* | Gambar 25 - Autoline
Truk pembuangan Scania R500 V8 6x2 Kipper Retarder Euro 3 Full Steel *Only 342 Tkm* | Gambar 26 - Autoline
Truk pembuangan Scania R500 V8 6x2 Kipper Retarder Euro 3 Full Steel *Only 342 Tkm* | Gambar 27 - Autoline
Truk pembuangan Scania R500 V8 6x2 Kipper Retarder Euro 3 Full Steel *Only 342 Tkm* | Gambar 28 - Autoline
Truk pembuangan Scania R500 V8 6x2 Kipper Retarder Euro 3 Full Steel *Only 342 Tkm* | Gambar 29 - Autoline
Truk pembuangan Scania R500 V8 6x2 Kipper Retarder Euro 3 Full Steel *Only 342 Tkm* | Gambar 30 - Autoline
Truk pembuangan Scania R500 V8 6x2 Kipper Retarder Euro 3 Full Steel *Only 342 Tkm* | Gambar 31 - Autoline
Truk pembuangan Scania R500 V8 6x2 Kipper Retarder Euro 3 Full Steel *Only 342 Tkm* | Gambar 32 - Autoline
Truk pembuangan Scania R500 V8 6x2 Kipper Retarder Euro 3 Full Steel *Only 342 Tkm* | Gambar 33 - Autoline
Truk pembuangan Scania R500 V8 6x2 Kipper Retarder Euro 3 Full Steel *Only 342 Tkm* | Gambar 34 - Autoline
Truk pembuangan Scania R500 V8 6x2 Kipper Retarder Euro 3 Full Steel *Only 342 Tkm* | Gambar 35 - Autoline
Truk pembuangan Scania R500 V8 6x2 Kipper Retarder Euro 3 Full Steel *Only 342 Tkm* | Gambar 36 - Autoline
Truk pembuangan Scania R500 V8 6x2 Kipper Retarder Euro 3 Full Steel *Only 342 Tkm* | Gambar 37 - Autoline
Truk pembuangan Scania R500 V8 6x2 Kipper Retarder Euro 3 Full Steel *Only 342 Tkm* | Gambar 38 - Autoline
Tertarik dengan iklan?
1/38
PDF
€16.750
Harga netto
≈ US$19.620
≈ Rp 316.400.000
Hubungi penjual
Merek: Scania
Tahun pembuatan: 2005-11
Pendaftaran pertama: 2005-11-01
Mil: 342.933 km
Kapasitas angkat beban: 15.485 kg
Bobot bersih: 13.515 kg
Bobot kotor: 29.000 kg
Lokasi: Belanda Venlo6600 km to "United States/Columbus"
ID stok penjual: 31299
Dipasang pada: 14 Agu 2025
Mesin
Daya: 500 HP (368 kW)
Bahan bakar: diesel
Volume: 15.607 cm³
Jumlah silinder: 8
Euro: Euro 3
Girbox
Tipe: otomatis
Gandar
Jumlah gandar: 3
Konfigurasi gandar: 6x2
Suspensi: pegas/pegas
Jarak sumbu roda: 3.800 mm
Roda ganda
Gandar pertama: 385/65 R22.5, rem - tromol
Gandar kedua: 315/80 R22.5, rem - tromol
Gandar ketiga: 315/80 R22.5, rem - tromol
Rem
ABS
EBS
Retarder
Kabin dan kenyamanan
Board computer
Cruise control (tempomat)
Pemanas kaca spion
Pelindung matahari
Kabin
Perlengkapan tidur
Opsi tambahan
Air conditioner
Jendela elektris
Pemanas kursi
Multimedia
Radio mobil: CD
Fitur keselamatan
Perangkat pembatas kecepatan
Pengunci diferensial
Peralatan tambahan
PTO
Peralatan tambahan
Kotak alat
Kait penderek
Kondisi
Kondisi: bekas
Detail selengkapnya
Warna: kuning

Detail selengkapnya — Truk pembuangan Scania R500 V8 6x2 Kipper Retarder Euro 3 Full Steel *Only 342 Tkm*

Bahasa Inggris
- Алуминиев горивен резервоар
- Блокировка на диференциала
- Диференциал с контролирано приплъзване
- Кабина
- Прожектори
- Регулиране на температурата
- Ресорно пружинно окачване
- Спална кабина
- Спирачка на двигателя
- Съединение
- Усилвател на волана
- Bodové reflektory
- Diferenciál s brzdou
- Hliníková palivová nádrž
- Kabina
- Motorová brzda
- Odpružení listovými pružinami
- Ovládání klimatizace
- Posilovač řízení
- Připojení
- Sleeper Cab (spací kabina)
- Uzávěrka diferenciálu
= Weitere Optionen und Zubehör =

- Aluminium-Kraftstofftank
- Blattfederung
- Differentialsperre
- Fernlicht
- Gefahrenleucht(en)
- Kabine
- Klima Automatik
- Lenkhilfe
- Motorbremse
- Schlafkabine
- Zugmaul

= Anmerkungen =

EURO 3, SCANIA R500 V8 6X2 KIPPER MIT LIFT-ACHSE, VOLL BLATTGEFEDERT!

CR19 HIGHLINE KABINE MIT FLACHDACH, AUTOMATIK GETRIEBE(3 PEDALE), RETARDER, MOTORBREMSE, KLIMA AUTOMATIK, TEMPOMAT, RADIO/CD, ANALOGER TACHO, DIFFERENTIAL SPERRE, NEBENANTRIEBE, 1X ALU DEISEL TANK(400LTR), STAUKISTE, VBG ANHANGER KUPPLING, SONNEBLENDE MET 2X FERNSCHEINWERFER, GEFAHRENLEUCHTEN, HOLLANDISCHE BRIEF

Video: tampilkan kontak

= Firmeninformationen =

Gast Trucks Venlo B.V. | Bis zu 30 Bilder und ein Video auf tampilkan kontak Seit 1998 sind wir auf den Einkauf, Verkauf, Import und Export von gebrauchten Nutzfahrzeugen spezialisiert. Standort Venlo (NL)| 10 km von der Grenze | 70 km von Flughafen Düsseldorf | 55 km von Flughafen Eindhoven (NL) Transport und export Papieren / Kennzeichen gegen mehrpreis möglich zu Hafen im Niederlande, Belgien oder Deutschland. Reservieren ohne Anzahlung ist nicht moglich!

= Weitere Informationen =

Achskonfiguration
Vorderachse: Refenmaß: 385/65 R22.5; Max. Achslast: 9000 kg; Gelenkt; Reifen Profil links: 60%; Reifen Profil rechts: 60%
Hinterachse 1: Refenmaß: 315/80 R22.5; Max. Achslast: 10800 kg; Reifen Profil links innnerhalb: 40%; Reifen Profil links außen: 40%; Reifen Profil rechts innerhalb: 40%; Reifen Profil rechts außen: 40%
Hinterachse 2: Refenmaß: 315/80 R22.5; Max. Achslast: 9200 kg; Reifen Profil links innnerhalb: 20%; Reifen Profil links außen: 20%; Reifen Profil rechts innerhalb: 20%; Reifen Profil rechts außen: 20%

Funktionell
Kipper: Hinten

Zustand
Allgemeiner Zustand: gut
Technischer Zustand: gut
Optischer Zustand: gut
Schäden: keines

Identifikation
Kennzeichen: NL

Weitere Informationen
Wenden Sie sich an Dave Dorssers, Mike Broere oder Laurens Reiniers, um weitere Informationen zu erhalten.
= Flere valgmuligheder og mere tilbehør =

- Aluminiumsbrændstoftank
- Bladaffjedring
- Differentialespærre
- Førerhus
- Klimaanlæg
- Kobling
- Motorbremse
- Projektører
- Servostyring
- Sleeper Cab
- Styret spærredifferentiale

= Yderligere oplysninger =

Foraksel: Dækstørrelse: 385/65 R22.5; Maks. akselbelastning: 9000 kg; Styretøj; Dækprofil venstre: 60%; Dækprofil højre: 60%
Bagaksel 1: Dækstørrelse: 315/80 R22.5; Maks. akselbelastning: 10800 kg; Dækprofil venstre indvendige: 40%; Dækprofil venstre udvendige: 40%; Dækprofil højre udvendige: 40%; Dækprofil højre udvendige: 40%
Bagaksel 2: Dækstørrelse: 315/80 R22.5; Maks. akselbelastning: 9200 kg; Dækprofil venstre indvendige: 20%; Dækprofil venstre udvendige: 20%; Dækprofil højre udvendige: 20%; Dækprofil højre udvendige: 20%
Tiplad: Tilbage
Overordnet stand: god
Teknisk stand: god
Visuelt udseende: god
Registreringsnummer: NL
- Ανάρτηση φυλλοειδούς ελατηρίου
- Διαφορικό ελεγχόμενης ολίσθησης
- Καμπίνα
- Καμπίνα με κρεβάτι
- Κλείδωμα διαφορικού
- Κοτσαδόρος
- Προβολείς
- Ρεζερβουάρ καυσίμου από αλουμίνιο
- Σύστημα ελέγχου κλιματισμού
- Φρένο κινητήρα
- υδραυλικό τιμόνι
= Additional options and accessories =

- Aluminium fuel tank
- Cabin
- Climate control
- Coupling
- Differential lock
- Engine Brake
- Leaf spring suspension
- Power steering
- Rotating beacon(s)
- Sleeper cab
- Spotlights

= Dealer information =

Gast Trucks Venlo B.V.
Our prices are netto export. To make a reservation without downpayment is not possible.

= More information =

Axle configuration
Front axle: Tyre size: 385/65 R22.5; Max. axle load: 9000 kg; Steering; Tyre profile left: 60%; Tyre profile right: 60%
Rear axle 1: Tyre size: 315/80 R22.5; Max. axle load: 10800 kg; Tyre profile left inner: 40%; Tyre profile left outer: 40%; Tyre profile right outer: 40%; Tyre profile right outer: 40%
Rear axle 2: Tyre size: 315/80 R22.5; Max. axle load: 9200 kg; Tyre profile left inner: 20%; Tyre profile left outer: 20%; Tyre profile right outer: 20%; Tyre profile right outer: 20%

Functional
Tipper: Back

Condition
General condition: good
Technical condition: good
Visual appearance: good
Damages: none

Identification
Registration number: NL

Additional information
Please contact Dave Dorssers, Mike Broere or Laurens Reiniers for more information
= Más opciones y accesorios =

- Bloqueador diferencial
- Cabina
- Cabina de dormir
- Climatizador
- Diferencial de deslizamiento
- Dirección asistida
- Freno motor
- horquilla
- Luces brillantes
- Suspensión
- Tanque de combustible de aluminio

= Más información =

Configuración de ejes
Eje delantero: Tamaño del neumático: 385/65 R22.5; Carga máxima del eje: 9000 kg; Dirección; Dibujo del neumático izquierda: 60%; Dibujo del neumático derecha: 60%
Eje trasero 1: Tamaño del neumático: 315/80 R22.5; Carga máxima del eje: 10800 kg; Dibujo del neumático izquierda interior: 40%; Dibujo del neumático izquierda exterior: 40%; Dibujo del neumático derecha exterior: 40%; Dibujo del neumático derecha exterior: 40%
Eje trasero 2: Tamaño del neumático: 315/80 R22.5; Carga máxima del eje: 9200 kg; Dibujo del neumático izquierda interior: 20%; Dibujo del neumático izquierda exterior: 20%; Dibujo del neumático derecha exterior: 20%; Dibujo del neumático derecha exterior: 20%

Funcional
Volquete: Trasera

Estado
Estado general: bueno
Estado técnico: bueno
Estado óptico: bueno
Daños: ninguno

Identificación
Matrícula: NL

Información complementaria
Póngase en contacto con Dave Dorssers para obtener más información.
- Alumiininen polttoainesäiliö
- Ilmastointi
- Kohdevalot
- Lehtijousitus
- Liitäntä
- Makuutilallinen ohjaamo
- Moottorin jarru
- Ohjaamo
- Ohjaustehostin
- Rajoitetun luiston tasauspyörästö
- Tasauspyörästön lukko
= Plus d'options et d'accessoires =

- Attraper taupe
- Cabine
- Cabine de couchage
- Climate control
- Différentiel d'écartement
- Direction assistée
- Frein moteur
- Lumières vives
- Réservoir de carburant en aluminium
- Solde différentiel
- Suspension de feuille

= Plus d'informations =

Essieu avant: Dimension des pneus: 385/65 R22.5; Charge maximale sur essieu: 9000 kg; Direction; Sculptures des pneus gauche: 60%; Sculptures des pneus droite: 60%
Essieu arrière 1: Dimension des pneus: 315/80 R22.5; Charge maximale sur essieu: 10800 kg; Sculptures des pneus gauche interne: 40%; Sculptures des pneus gauche externe: 40%; Sculptures des pneus droit externe: 40%; Sculptures des pneus droit externe: 40%
Essieu arrière 2: Dimension des pneus: 315/80 R22.5; Charge maximale sur essieu: 9200 kg; Sculptures des pneus gauche interne: 20%; Sculptures des pneus gauche externe: 20%; Sculptures des pneus droit externe: 20%; Sculptures des pneus droit externe: 20%
Kipper: Arrière
État général: bon
État technique: bon
État optique: bon
Dommages: aucun
Numéro d'immatriculation: NL
- Aluminijski spremnik goriva
- Blokada diferencijala
- Kabina
- Kontrolirani diferencijal proklizavanja
- Lisnata opruga
- Reflektori
- Servo-upravljač
- Spavaća kabina
- Spojnica
- Upravljanje klimatizacijom
= További opciók és tartozékok =

- Alumínium üzemanyagtartály
- Csatlakoztatás
- Differenciálzár
- Fülke
- Klímavezérlés
- Motorfék
- Rugós felfüggesztés
- Sleeper Cab
- Spotlámpák
- Szabályozott önzáró differenciálmű
- Szervokormány

= További információk =

Első tengely: Gumiabroncs mérete: 385/65 R22.5; Maximális tengelyterhelés: 9000 kg; Kormányzás; Gumiabroncs profilja balra: 60%; Gumiabroncs profilja jobbra: 60%
Hátsó tengely 1: Gumiabroncs mérete: 315/80 R22.5; Maximális tengelyterhelés: 10800 kg; Gumiabroncs profilja belül balra: 40%; Gumiabroncs profilja kint maradt: 40%; Gumiabroncs profilja belül jobbra: 40%; Gumiabroncs profilja kívül jobbra: 40%
Hátsó tengely 2: Gumiabroncs mérete: 315/80 R22.5; Maximális tengelyterhelés: 9200 kg; Gumiabroncs profilja belül balra: 20%; Gumiabroncs profilja kint maradt: 20%; Gumiabroncs profilja belül jobbra: 20%; Gumiabroncs profilja kívül jobbra: 20%
Billenőplatós: A mögött
Általános állapot: jó
Műszaki állapot: jó
Optikai állapot: jó
Kár: sérülésmentes
Rendszám: NL
- Bloccaggio del differenziale
- Cabina
- Differenziale a slittamento controllato
- Fari di profondità
- Freno motore
- Quadro di comando climatizzatore
- Raccordo
- Serbatoio del carburante in alluminio
- Servosterzo
- Sleeper Cab
- Sospensione balestra
= Aanvullende opties en accessoires =

- Aluminium brandstoftank
- Bladvering
- Cabine
- Climate control
- Motorrem
- Slaapcabine
- Sper
- Stuurbekrachtiging
- Vangmuil
- Verstralers
- Zwaailamp(en)

= Bijzonderheden =

EURO 3, SCANIA R500 V8 6X2 KIPPER MET LIFT-AS, VOLLEDIG BLADGEVEERD!

CR19 HIGHLINE CABINE MET PLATDAK, AUTOMAAT(3 PEDALEN), RETARDER, MOTORREM, CLIMATE CONTROL MET AIRCO, CRUISE CONTROL, RADIO/CD, ANALOGE TACHOGRAAF, SPER, PTO MET KIPPER HYDRAULIEK, 1X ALUMINIUM DIESEL TANK(400LTR), OPBERGKIST, VBG VANGMUIL KOPPELING, ZONNEKLEP MET 2X VERSTRALERS, ZWAAILAMPEN, HOLLANDSE REGISTRATIE

= Bedrijfsinformatie =

Gast Trucks Venlo B.V. Sinds 1998 zijn wij gespecialiseerd in de in- en verkoop van gebruikte trucks en trailers. Bezoek onze website tampilkan kontak voor meer foto's en video's. Onze prijzen zijn netto export! Reserveren is alleen mogelijk met een aanbetaling.

PLEASE CHECK OUR WEBSITE tampilkan kontak FOR OUR STOCK. YOU WILL FIND ALL AVAILABLE PICTURES AND A VIDEO!

= Meer informatie =

Asconfiguratie
Vooras: Bandenmaat: 385/65 R22.5; Max. aslast: 9000 kg; Meesturend; Bandenprofiel links: 60%; Bandenprofiel rechts: 60%
Achteras 1: Bandenmaat: 315/80 R22.5; Max. aslast: 10800 kg; Bandenprofiel linksbinnen: 40%; Bandenprofiel linksbuiten: 40%; Bandenprofiel rechtsbinnen: 40%; Bandenprofiel rechtsbuiten: 40%
Achteras 2: Bandenmaat: 315/80 R22.5; Max. aslast: 9200 kg; Bandenprofiel linksbinnen: 20%; Bandenprofiel linksbuiten: 20%; Bandenprofiel rechtsbinnen: 20%; Bandenprofiel rechtsbuiten: 20%

Functioneel
Kipper: Achter

Staat
Algemene staat: goed
Technische staat: goed
Optische staat: goed
Schade: schadevrij

Identificatie
Kenteken: NL

Meer informatie
Neem voor meer informatie contact op met Dave Dorssers, Mike Broere of Laurens Reiniers
- Bladfjæring
- Differensialsperre
- Drivstofftank i aluminium
- Førerhus
- Førerhus med soveplass
- Klimaanlegg
- Kobling
- Kontrollert differensial med begrenset sperre
- Motorbrems
- Servostyring
- Spotlights
= Więcej opcji i akcesoriów =

- Aluminiowy zbiornik na paliwo
- Blokada mechanizmu różnicowego
- Hamulec silnikowy
- HVAC
- Kabina
- Kabina sypialna
- Mechanizm różnicowy
- Reflektory
- Resory
- Sprzęg
- Wspomaganie kierownicy

= Więcej informacji =

Oś przednia: Rozmiar opon: 385/65 R22.5; Maksymalny nacisk na oś: 9000 kg; Układ kierowniczy; Profil opon lewa: 60%; Profil opon prawa: 60%
Oś tylna 1: Rozmiar opon: 315/80 R22.5; Maksymalny nacisk na oś: 10800 kg; Profil opon lewa wewnętrzna: 40%; Profil opon lewa zewnętrzna: 40%; Profil opon prawa zewnętrzna: 40%; Profil opon prawa zewnętrzna: 40%
Oś tylna 2: Rozmiar opon: 315/80 R22.5; Maksymalny nacisk na oś: 9200 kg; Profil opon lewa wewnętrzna: 20%; Profil opon lewa zewnętrzna: 20%; Profil opon prawa zewnętrzna: 20%; Profil opon prawa zewnętrzna: 20%
Wywrotka: Tył
Stan ogólny: dobrze
Stan techniczny: dobrze
Stan wizualny: dobrze
Uszkodzenia: brak
Numer rejestracyjny: NL
= Opções e acessórios adicionais =

- Acoplamento
- Bloqueio do diferencial
- Cabina
- Cabina c/cama
- Controlo da climatização
- Depósito de combustível em alumínio
- Diferencial de deslizamento controlado
- Direcção assistida
- Holofotes
- Suspensão de molas
- Travão de motor

= Mais informações =

Eixo dianteiro: Tamanho dos pneus: 385/65 R22.5; Máx carga por eixo: 9000 kg; Direção; Perfil do pneu esquerda: 60%; Perfil do pneu direita: 60%
Eixo traseiro 1: Tamanho dos pneus: 315/80 R22.5; Máx carga por eixo: 10800 kg; Perfil do pneu interior esquerdo: 40%; Perfil do pneu exterior esquerdo: 40%; Perfil do pneu exterior direito: 40%; Perfil do pneu exterior direito: 40%
Eixo traseiro 2: Tamanho dos pneus: 315/80 R22.5; Máx carga por eixo: 9200 kg; Perfil do pneu interior esquerdo: 20%; Perfil do pneu exterior esquerdo: 20%; Perfil do pneu exterior direito: 20%; Perfil do pneu exterior direito: 20%
Camião basculante: Retroceder
Estado geral: bom
Estado técnico: bom
Aspeto visual: bom
Danos: nenhum
Número de registo: NL
- Cabină
- Cabină de dormit
- Climatizare
- Cuplă
- Diferențial blocabil
- Diferențial cu patinare controlată
- Frână de motor
- Proiectoare
- Rezervor de combustibil din aluminiu
- Servodirecţie
- Suspensie pe arcuri
= Дополнительные опции и оборудование =

- Алюминиевый топливный бак
- Блокировка дифференциала
- Дифференциал с принудительной блокировкой
- Кабина
- Кабина со спальным местом Sleeper Cab
- Климат-контроль
- Рессорная подвеска
- Сцепление
- Тормоз двигателя
- Точечные лампы
- Усилитель рулевого управления

= Дополнительная информация =

Передний мост: Размер шин: 385/65 R22.5; Макс. нагрузка на ось: 9000 kg; Рулевое управление; Профиль шин слева: 60%; Профиль шин справа: 60%
Задний мост 1: Размер шин: 315/80 R22.5; Макс. нагрузка на ось: 10800 kg; Профиль шин левое внутреннее: 40%; Профиль шин левое внешнее: 40%; Профиль шин правое внешнее: 40%; Профиль шин правое внешнее: 40%
Задний мост 2: Размер шин: 315/80 R22.5; Макс. нагрузка на ось: 9200 kg; Профиль шин левое внутреннее: 20%; Профиль шин левое внешнее: 20%; Профиль шин правое внешнее: 20%; Профиль шин правое внешнее: 20%
Самосвал: Сзади
Общее состояние: хорошее
Техническое состояние: хорошее
Внешнее состояние: хорошее
Регистрационный номер: NL
- Diferenciál s riadeným sklzom
- Hliníková palivová nádrž
- Kabína
- Kabína na spanie
- Motorová brzda
- Odpruženie listovými pružinami
- Ovládanie klimatizácie
- Posilňovač riadenia
- Reflektory
- Spojka
- Uzávierka diferenciálu
= Extra tillval och tillbehör =

- Bladfjäder
- Bränsletank av aluminium
- Differentiallås
- Kabin
- Klimatanläggning
- Koppling
- Motorbroms
- Servostyrning
- Sovhytt
- Spotlights
- Styrd differentialbroms

= Ytterligare information =

Framaxel: Däckets storlek: 385/65 R22.5; Max. axellast: 9000 kg; Styrning; Däckprofil vänster: 60%; Däckprofil rätt: 60%
Bakaxel 1: Däckets storlek: 315/80 R22.5; Max. axellast: 10800 kg; Däckprofil inuti vänster: 40%; Däckprofil lämnades utanför: 40%; Däckprofil innanför höger: 40%; Däckprofil utanför höger: 40%
Bakaxel 2: Däckets storlek: 315/80 R22.5; Max. axellast: 9200 kg; Däckprofil inuti vänster: 20%; Däckprofil lämnades utanför: 20%; Däckprofil innanför höger: 20%; Däckprofil utanför höger: 20%
Tippbil: Bakom
Allmänt tillstånd: bra
Tekniskt tillstånd: bra
Optiskt tillstånd: bra
Skada på fordon: skadefri
Registreringsnummer: NL
- Alüminyum yakıt deposu
- Diferansiyel kilidi
- Hidrolik direksiyon
- Kabin
- Kaplin
- Klima kontrolü
- Kontrollü diferansiyel kilidi
- Motor freni
- Sleeper cab
- Spot lambaları
- Yaprak yaylı süspansiyon
Penting
Penawaran ini hanya sebagai pedoman. Silakan tanyakan informasi secara persis dari penjual.
Tips pembelian
Tips keamanan
Verifikasi Penjual

Jika Anda memutuskan untuk membeli peralatan dengan harga yang rendah, pastikan Anda berkomunikasi dengan penjual yang sebenarnya. Cari tahu informasi sebanyaknya tentang pemilik peralatan. Salah satu cara untuk mengetahuinya adalah dengan merepresentasikan diri Anda sendiri sebagai perusahaan. Jika ada yang mencurigakan, beri tahu kami untuk dikontrol lebih lanjut melalui formulir masukan.

Pemeriksaan Harga

Sebelum memutuskan untuk membeli, pelajari secara saksama beberapa penawaran untuk mengetahui biaya rata-rata dari peralatan yang dipilih. Jika harga penawaran yang Anda pilih jauh lebih rendah daripada penawaran yang serupa, pikirkan kembali. Perbedaan harga yang signifikan mungkin menunjukkan ada sesuatu yang disembunyikan atau penjual mencoba berbuat curang.

Jangan membeli produk yang harganya berbeda jauh dari harga rata-rata untuk peralatan serupa.

Jangan menyetujui jaminan yang meragukan dan barang harus dibayarkan di muka. Jika ragu, jangan takut untuk mencari tahu secara mendetail, minta foto dan dokumen tambahan untuk peralatan, periksa keabsahan dokumen, ajukan pertanyaan.

Pembayaran di muka yang meragukan

Jenis penipuan yang paling umum. Penjual yang tidak jujur mungkin meminta sejumlah uang untuk pembayaran di muka sebagai “booking” atas pembelian peralatan oleh Anda. Setelah mengumpulkan banyak uang, ia menghilang dan tidak bisa lagi dihubungi.

Berbagai jenis penipuan di antaranya:
  • Mentransfer pembayaran di muka ke kartu
  • Jangan melakukan pembayaran di muka tanpa dokumen yang menyatakan proses transfer uang, jika selama komunikasi penjual tampak meragukan.
  • Mentransfer ke akun "Tepercaya"
  • Permintaan seperti ini seharusnya sebagai indikasi, kemungkinan besar Anda sedang berkomunikasi dengan penipu.
  • Mentransfer ke akun perusahaan dengan nama yang sama
  • Berhati-hatilah, penipu mungkin akan berpura-pura sebagai perusahaan terkenal dengan membuat perubahan kecil pada nama. Jangan mentransfer uang jika nama perusahaan meragukan.
  • Penggantian detail pada faktur dari perusahaan sebenarnya
  • Sebelum melakukan transfer, pastikan detail yang disebutkan benar, dan apakah terkait dengan perusahaan tersebut.
Melihat ada kecurangan?
Beri tahu kami
Tips keamanan
PDF
Menjual mesin atau kendaraan?
Anda dapat melakukannya dengan kami!
Iklan yang serupa
€19.950 ≈ US$23.360 ≈ Rp 376.800.000
2007
426.460 km
Daya 380 HP (279 kW) Bahan bakar diesel Konfigurasi gandar 6x4 Suspensi pegas/pegas
Belanda, Mook
Harry Vloet b.v.
5 tahun di Autoline
Hubungi penjual
€21.900 ≈ US$25.650 ≈ Rp 413.700.000
2003
192.322 km
Daya 340 HP (250 kW) Euro Euro 3 Bahan bakar diesel Kapasitas muat 6.800 kg Konfigurasi gandar 4x4 Suspensi pegas/pegas
Belanda, Rheden
Hubungi penjual
€28.400 ≈ US$33.260 ≈ Rp 536.400.000
2004
753.432 km
Daya 420 HP (309 kW) Euro Euro 3 Bahan bakar diesel Kapasitas muat 26.266 kg Konfigurasi gandar 8x4
Belanda, Veghel
Hubungi penjual
€28.300 ≈ US$33.140 ≈ Rp 534.500.000
2007
302.702 km
Euro Euro 4 Bahan bakar diesel Konfigurasi gandar 8x4 Suspensi pegas/pegas
Belanda, 's-Hertogenbosch
KALIL EXPORT
11 tahun di Autoline
Hubungi penjual
€40.800 ≈ US$47.780 ≈ Rp 770.600.000
2007
349.196 km
Daya 420 HP (309 kW) Euro Euro 4 Kapasitas muat 15.510 kg Konfigurasi gandar 8x4 Suspensi pegas/pegas
Belanda, Made
Scala Trucks B.V.
4 tahun di Autoline
Hubungi penjual
€36.800 ≈ US$43.100 ≈ Rp 695.100.000
2003
571.715 km
Daya 300 HP (221 kW) Euro Euro 3 Bahan bakar diesel Kapasitas muat 8.685 kg Konfigurasi gandar 6x4
Belanda, Veghel
Hubungi penjual
€20.900 ≈ US$24.480 ≈ Rp 394.800.000
2001
816.397 km
Daya 460 HP (338 kW) Euro Euro 2 Bahan bakar diesel
Belanda, Winterswijk
Hofman Trading & Service B.V.
5 tahun di Autoline
Hubungi penjual
€16.900 ≈ US$19.790 ≈ Rp 319.200.000
2005
475.000 km
Daya 580 HP (426 kW) Euro Euro 3 Bahan bakar diesel Kapasitas muat 18.180 kg Konfigurasi gandar 8x4 Suspensi pegas/udara
Norwegia
Hubungi penjual
€16.800 ≈ US$19.670 ≈ Rp 317.300.000
2005
408.000 km
Daya 380 HP (279 kW) Bahan bakar diesel Konfigurasi gandar 8x4
Polandia, Ozorków
DOMITRANS
8 tahun di Autoline
Hubungi penjual
€17.500 ≈ US$20.490 ≈ Rp 330.500.000
1999
648.703 km
Daya 340 HP (250 kW) Bahan bakar diesel Kapasitas muat 13.450 kg Konfigurasi gandar 6x4 Suspensi pegas/pegas
Belanda, Velddriel
Vos Trucks
11 tahun di Autoline
Hubungi penjual
€26.500 ≈ US$31.030 ≈ Rp 500.500.000
2002
504.386 km
Daya 340 HP (250 kW) Euro Euro 3 Bahan bakar diesel Konfigurasi gandar 6x4
Belanda, Veghel
Hubungi penjual
€18.900 ≈ US$22.130 ≈ Rp 357.000.000
1990
154.530 km
Daya 360 HP (265 kW) Bahan bakar diesel Kapasitas muat 18.150 kg Konfigurasi gandar 8x4
Belanda, Uden
MVI Trucks BV.
16 tahun di Autoline
Hubungi penjual
€12.500 ≈ US$14.640 ≈ Rp 236.100.000
2000
785.554 km
Daya 579 HP (426 kW) Euro Euro 2 Bahan bakar diesel Kapasitas muat 9.580 kg Konfigurasi gandar 6x4 Suspensi pegas/pegas
Belanda, Susteren
Stedefra
13 tahun di Autoline
Hubungi penjual
€19.900 ≈ US$23.300 ≈ Rp 375.900.000
2004
497.135 km
Daya 480 HP (353 kW) Euro Euro 3 Bahan bakar diesel Konfigurasi gandar 6x4 Suspensi pegas/pegas
Belanda, Son en Breugel
Europe Trucks b.v.
8 tahun di Autoline
Hubungi penjual
€26.900 ≈ US$31.500 ≈ Rp 508.100.000
2001
756.338 km
Daya 420 HP (309 kW) Euro Euro 3 Bahan bakar diesel Kapasitas muat 21.100 kg Konfigurasi gandar 6x4 Suspensi pegas/pegas
Belanda, Ravenstein
VAEX Truck Trading B.V
18 tahun di Autoline
Hubungi penjual
€18.500 ≈ US$21.670 ≈ Rp 349.400.000
2004
395.000 km
Daya 480 HP (353 kW) Euro Euro 3 Bahan bakar diesel Kapasitas muat 16.100 kg Konfigurasi gandar 6x4 Suspensi pegas/pegas
Norwegia
Hubungi penjual
€14.900 ≈ US$17.450 ≈ Rp 281.400.000
1977
529.836 km
Bahan bakar diesel Kapasitas muat 11.300 kg Volume 5,88 m³ Konfigurasi gandar 6x2 Suspensi pegas/pegas Cara membongkar muatan 3 arah
Belanda, Geleen
Fa.EDDY MOERMANS Handelsonderneming BV
20 tahun di Autoline
Hubungi penjual
€18.540 PLN 79.000 ≈ US$21.720
2005
720.000 km
Bahan bakar diesel
Polandia, Piotrków Trybunalski
AUTO HANDEL Marcin Motyl
10 tahun di Autoline
Hubungi penjual
€21.000 ≈ US$24.590 ≈ Rp 396.700.000
2005
124.705 km
Daya 182 HP (134 kW) Euro Euro 3 Bahan bakar diesel Kapasitas muat 3.510 kg Konfigurasi gandar 4x2 Suspensi pegas/pegas
Belanda, Andelst
Clean Mat Trucks
14 tahun di Autoline
Hubungi penjual
€18.900 ≈ US$22.130 ≈ Rp 357.000.000
1987
355.670 km
Daya 489 HP (359 kW) Bahan bakar diesel Kapasitas muat 20.500 kg Konfigurasi gandar 8x4
Belanda, Uden
MVI Trucks BV.
16 tahun di Autoline
Hubungi penjual