Truk pembuangan Renault Kerax 270 DCI , Manual , 3 way tipper , Spring suspension

PDF
Truk pembuangan Renault Kerax 270 DCI , Manual , 3 way tipper , Spring suspension - Autoline
Truk pembuangan Renault Kerax 270 DCI , Manual , 3 way tipper , Spring suspension | Gambar 1 - Autoline
Truk pembuangan Renault Kerax 270 DCI , Manual , 3 way tipper , Spring suspension | Gambar 2 - Autoline
Truk pembuangan Renault Kerax 270 DCI , Manual , 3 way tipper , Spring suspension | Gambar 3 - Autoline
Truk pembuangan Renault Kerax 270 DCI , Manual , 3 way tipper , Spring suspension | Gambar 4 - Autoline
Truk pembuangan Renault Kerax 270 DCI , Manual , 3 way tipper , Spring suspension | Gambar 5 - Autoline
Truk pembuangan Renault Kerax 270 DCI , Manual , 3 way tipper , Spring suspension | Gambar 6 - Autoline
Truk pembuangan Renault Kerax 270 DCI , Manual , 3 way tipper , Spring suspension | Gambar 7 - Autoline
Truk pembuangan Renault Kerax 270 DCI , Manual , 3 way tipper , Spring suspension | Gambar 8 - Autoline
Truk pembuangan Renault Kerax 270 DCI , Manual , 3 way tipper , Spring suspension | Gambar 9 - Autoline
Truk pembuangan Renault Kerax 270 DCI , Manual , 3 way tipper , Spring suspension | Gambar 10 - Autoline
Truk pembuangan Renault Kerax 270 DCI , Manual , 3 way tipper , Spring suspension | Gambar 11 - Autoline
Truk pembuangan Renault Kerax 270 DCI , Manual , 3 way tipper , Spring suspension | Gambar 12 - Autoline
Truk pembuangan Renault Kerax 270 DCI , Manual , 3 way tipper , Spring suspension | Gambar 13 - Autoline
Truk pembuangan Renault Kerax 270 DCI , Manual , 3 way tipper , Spring suspension | Gambar 14 - Autoline
Truk pembuangan Renault Kerax 270 DCI , Manual , 3 way tipper , Spring suspension | Gambar 15 - Autoline
Truk pembuangan Renault Kerax 270 DCI , Manual , 3 way tipper , Spring suspension | Gambar 16 - Autoline
Truk pembuangan Renault Kerax 270 DCI , Manual , 3 way tipper , Spring suspension | Gambar 17 - Autoline
Truk pembuangan Renault Kerax 270 DCI , Manual , 3 way tipper , Spring suspension | Gambar 18 - Autoline
Truk pembuangan Renault Kerax 270 DCI , Manual , 3 way tipper , Spring suspension | Gambar 19 - Autoline
Tertarik dengan iklan?
1/19
PDF
€10.500
Harga netto
≈ US$11.910
≈ Rp 195.800.000
Hubungi penjual
Merek: Renault
Tahun pembuatan: 2002-09
Pendaftaran pertama: 2002-09-10
Mil: 592.052 km
Kapasitas angkat beban: 10.010 kg
Bobot bersih: 8.990 kg
Bobot kotor: 19.000 kg
Lokasi: Belanda Susteren6603 km to "United States/Columbus"
ID stok penjual: +101143/183
Dipasang pada: lebih dari 1 bulan
Deskripsi
Dimensi keseluruhan: 7,15 m × 2,55 m × 3,15 m
Bodi
Dimensi bodi: 4,8 m × 2,38 m × 0,6 m
Mesin
Bahan bakar: diesel
Volume: 11.122 cm³
Jumlah silinder: 6
Euro: Euro 3
Girbox
Tipe: manual
Jumlah gigi: 8
Gandar
Jumlah gandar: 2
Konfigurasi gandar: 4x2
Suspensi: pegas/pegas
Jarak sumbu roda: 4.100 mm
Roda ganda
Gandar pertama: 315/80 R - 22.5, rem - tromol
Gandar kedua: 315/80 R - 22.5, rem - tromol
Rem
ABS
Kabin dan kenyamanan
Pelindung matahari
Peralatan tambahan
PTO
Peralatan tambahan
Kotak alat
Kait penderek
Kondisi
Kondisi: bekas
Detail selengkapnya
Warna: oranye

Detail selengkapnya — Truk pembuangan Renault Kerax 270 DCI , Manual , 3 way tipper , Spring suspension

Bahasa Inggris
- Ресорно пружинно окачване
- Съединение
- Хидравлика на самосвала
- Odpružení listovými pružinami
- Připojení
- Vyklápěcí hydraulika
= Weitere Optionen und Zubehör =

- Blattfederung
- Kipphydraulik
- Zugmaul

= Anmerkungen =

= Weitere Optionen und Zubehör =

- Schiebedach

= Weitere Informationen =

Aufbau: 3-Seiten-Kipper
Kipper: Links / Rechts / Hinten

= Weitere Informationen =

Kabine: Kerax 270 DCI, Tag
Refenmaß: 315/80 R - 22.5
Vorderachse: Max. Achslast: 7500 kg; Reifen Profil links: 60%; Reifen Profil rechts: 60%
Hinterachse: Max. Achslast: 12000 kg; Reifen Profil links innnerhalb: 10%; Reifen Profil links außen: 10%; Reifen Profil rechts innerhalb: 20%; Reifen Profil rechts außen: 5%
Höhe der Ladefläche: 142 cm
Pumpe: Ja
Wenden Sie sich an Willem Zelissen, Willem Zelissen oder Willem Zelissen, um weitere Informationen zu erhalten.
= Flere valgmuligheder og mere tilbehør =

- Bladaffjedring
- Kobling
- Tipladshydraulik

= Yderligere oplysninger =

Førerhus: Kerax 270 DCI, day cab
Dækstørrelse: 315/80 R - 22.5
Foraksel: Maks. akselbelastning: 7500 kg; Dækprofil venstre: 60%; Dækprofil højre: 60%
Bagaksel: Maks. akselbelastning: 12000 kg; Dækprofil venstre indvendige: 10%; Dækprofil venstre udvendige: 10%; Dækprofil højre udvendige: 20%; Dækprofil højre udvendige: 5%
Gulvhøjde i lastrum: 142 cm
Pumpe: Ja
Kontakt Willem Zelissen eller Willem Zelissen for yderligere oplysninger
- Ανάρτηση φυλλοειδούς ελατηρίου
- Κοτσαδόρος
- Υδραυλικό σύστημα ανατρεπόμενου οχήματος
= Additional options and accessories =

- Coupling
- Leaf spring suspension
- Tipper hydraulics

= Remarks =

= Additional options and accessories =

- Sunroof

= More information =

Bodywork: 3-way tipper
Tipper: Left / Right / Back
Damages: none

= More information =

Cab: Kerax 270 DCI, day
Tyre size: 315/80 R - 22.5
Front axle: Max. axle load: 7500 kg; Tyre profile left: 60%; Tyre profile right: 60%
Rear axle: Max. axle load: 12000 kg; Tyre profile left inner: 10%; Tyre profile left outer: 10%; Tyre profile right outer: 20%; Tyre profile right outer: 5%
Height of cargo floor: 142 cm
Pump: Yes
Please contact Willem Zelissen, Willem Zelissen or Willem Zelissen for more information
= Más opciones y accesorios =

- Hidráulica de volquete
- horquilla
- Suspensión

= Más información =

Cabina: Kerax 270 DCI, día
Tamaño del neumático: 315/80 R - 22.5
Eje delantero: Carga máxima del eje: 7500 kg; Dibujo del neumático izquierda: 60%; Dibujo del neumático derecha: 60%
Eje trasero: Carga máxima del eje: 12000 kg; Dibujo del neumático izquierda interior: 10%; Dibujo del neumático izquierda exterior: 10%; Dibujo del neumático derecha exterior: 20%; Dibujo del neumático derecha exterior: 5%
Altura piso de carga: 142 cm
Bomba: Sí
Póngase en contacto con Willem Zelissen o Willem Zelissen para obtener más información.
- Kipin hydrauliikka
- Lehtijousitus
- Liitäntä
= Plus d'options et d'accessoires =

- Attraper taupe
- Hydraulique
- Suspension de feuille

= Plus d'informations =

Cabine: Kerax 270 DCI, jour
Dimension des pneus: 315/80 R - 22.5
Essieu avant: Charge maximale sur essieu: 7500 kg; Sculptures des pneus gauche: 60%; Sculptures des pneus droite: 60%
Essieu arrière: Charge maximale sur essieu: 12000 kg; Sculptures des pneus gauche interne: 10%; Sculptures des pneus gauche externe: 10%; Sculptures des pneus droit externe: 20%; Sculptures des pneus droit externe: 5%
Hauteur du plancher de chargement: 142 cm
Pompe: Oui
Veuillez contacter Willem Zelissen, Willem Zelissen ou Willem Zelissen pour plus d'informations
- Hidraulika kipera
- Lisnata opruga
- Spojnica
- Billenőplató-hidraulika
- Csatlakoztatás
- Rugós felfüggesztés
- Idraulica cassone ribaltabile
- Raccordo
- Sospensione balestra
= Aanvullende opties en accessoires =

- Bladvering
- Dubbele banden
- Kiphydrauliek
- Vangmuil

= Bijzonderheden =

= Aanvullende opties en accessoires =

- Open dak

= Meer informatie =

Opbouw: 3-zijdenkipper
Kipper: Links / Rechts / Achter
Schade: schadevrij

= Meer informatie =

Cabine: Kerax 270 DCI, dag
Bandenmaat: 315/80 R - 22.5
Vooras: Max. aslast: 7500 kg; Bandenprofiel links: 60%; Bandenprofiel rechts: 60%
Achteras: Max. aslast: 12000 kg; Bandenprofiel linksbinnen: 10%; Bandenprofiel linksbuiten: 10%; Bandenprofiel rechtsbinnen: 20%; Bandenprofiel rechtsbuiten: 5%
Hoogte laadvloer: 142 cm
Pomp: Ja
Neem voor meer informatie contact op met Willem Zelissen, Willem Zelissen of Willem Zelissen
- Bladfjæring
- Hydraulikk for tippvogn
- Kobling
= Więcej opcji i akcesoriów =

- Hydraulika
- Resory
- Sprzęg

= Więcej informacji =

Kabina: Kerax 270 DCI, dzienna
Rozmiar opon: 315/80 R - 22.5
Oś przednia: Maksymalny nacisk na oś: 7500 kg; Profil opon lewa: 60%; Profil opon prawa: 60%
Oś tylna: Maksymalny nacisk na oś: 12000 kg; Profil opon lewa wewnętrzna: 10%; Profil opon lewa zewnętrzna: 10%; Profil opon prawa zewnętrzna: 20%; Profil opon prawa zewnętrzna: 5%
Wysokość podłogi ładowni: 142 cm
Pompa: Tak
Aby uzyskać więcej informacji, należy skontaktować się z Willem Zelissen, Willem Zelissen lub Willem Zelissen
= Opções e acessórios adicionais =

- Acoplamento
- Sistema hidráulico de camião basculante
- Suspensão de molas

= Mais informações =

Cabina: Kerax 270 DCI, dia
Tamanho dos pneus: 315/80 R - 22.5
Eixo dianteiro: Máx carga por eixo: 7500 kg; Perfil do pneu esquerda: 60%; Perfil do pneu direita: 60%
Eixo traseiro: Máx carga por eixo: 12000 kg; Perfil do pneu interior esquerdo: 10%; Perfil do pneu exterior esquerdo: 10%; Perfil do pneu exterior direito: 20%; Perfil do pneu exterior direito: 5%
Altura do piso da bagageira: 142 cm
Bomba: Sim
Contacte Willem Zelissen ou Willem Zelissen para obter mais informações
- Cuplă
- Sistem hidraulic pentru basculantă
- Suspensie pe arcuri
= Дополнительные опции и оборудование =

- Гидравлическая система самосвала
- Рессорная подвеска
- Сцепление

= Дополнительная информация =

Кабина: Kerax 270 DCI, кабина без спального места (day)
Размер шин: 315/80 R - 22.5
Передний мост: Макс. нагрузка на ось: 7500 kg; Профиль шин слева: 60%; Профиль шин справа: 60%
Задний мост: Макс. нагрузка на ось: 12000 kg; Профиль шин левое внутреннее: 10%; Профиль шин левое внешнее: 10%; Профиль шин правое внешнее: 20%; Профиль шин правое внешнее: 5%
Высота грузового пола: 142 cm
Насос: Да
Свяжитесь с Willem Zelissen или Willem Zelissen для получения дополнительной информации
- Hydraulika vyklápača
- Odpruženie listovými pružinami
- Spojka
= Extra tillval och tillbehör =

- Bladfjäder
- Koppling
- Tippvagnshydraulik

= Ytterligare information =

Hytt: Kerax 270 DCI, dag
Däckets storlek: 315/80 R - 22.5
Framaxel: Max. axellast: 7500 kg; Däckprofil vänster: 60%; Däckprofil rätt: 60%
Bakaxel: Max. axellast: 12000 kg; Däckprofil inuti vänster: 10%; Däckprofil lämnades utanför: 10%; Däckprofil innanför höger: 20%; Däckprofil utanför höger: 5%
Höjd på lastgolv: 142 cm
Pump: Ja
Kontakta Willem Zelissen eller Willem Zelissen för mer information
- Damper hidroliği
- Kaplin
- Yaprak yaylı süspansiyon
Penting
Penawaran ini hanya sebagai pedoman. Silakan tanyakan informasi secara persis dari penjual.
Tips pembelian
Tips keamanan
Verifikasi Penjual

Jika Anda memutuskan untuk membeli peralatan dengan harga yang rendah, pastikan Anda berkomunikasi dengan penjual yang sebenarnya. Cari tahu informasi sebanyaknya tentang pemilik peralatan. Salah satu cara untuk mengetahuinya adalah dengan merepresentasikan diri Anda sendiri sebagai perusahaan. Jika ada yang mencurigakan, beri tahu kami untuk dikontrol lebih lanjut melalui formulir masukan.

Pemeriksaan Harga

Sebelum memutuskan untuk membeli, pelajari secara saksama beberapa penawaran untuk mengetahui biaya rata-rata dari peralatan yang dipilih. Jika harga penawaran yang Anda pilih jauh lebih rendah daripada penawaran yang serupa, pikirkan kembali. Perbedaan harga yang signifikan mungkin menunjukkan ada sesuatu yang disembunyikan atau penjual mencoba berbuat curang.

Jangan membeli produk yang harganya berbeda jauh dari harga rata-rata untuk peralatan serupa.

Jangan menyetujui jaminan yang meragukan dan barang harus dibayarkan di muka. Jika ragu, jangan takut untuk mencari tahu secara mendetail, minta foto dan dokumen tambahan untuk peralatan, periksa keabsahan dokumen, ajukan pertanyaan.

Pembayaran di muka yang meragukan

Jenis penipuan yang paling umum. Penjual yang tidak jujur mungkin meminta sejumlah uang untuk pembayaran di muka sebagai “booking” atas pembelian peralatan oleh Anda. Setelah mengumpulkan banyak uang, ia menghilang dan tidak bisa lagi dihubungi.

Berbagai jenis penipuan di antaranya:
  • Mentransfer pembayaran di muka ke kartu
  • Jangan melakukan pembayaran di muka tanpa dokumen yang menyatakan proses transfer uang, jika selama komunikasi penjual tampak meragukan.
  • Mentransfer ke akun "Tepercaya"
  • Permintaan seperti ini seharusnya sebagai indikasi, kemungkinan besar Anda sedang berkomunikasi dengan penipu.
  • Mentransfer ke akun perusahaan dengan nama yang sama
  • Berhati-hatilah, penipu mungkin akan berpura-pura sebagai perusahaan terkenal dengan membuat perubahan kecil pada nama. Jangan mentransfer uang jika nama perusahaan meragukan.
  • Penggantian detail pada faktur dari perusahaan sebenarnya
  • Sebelum melakukan transfer, pastikan detail yang disebutkan benar, dan apakah terkait dengan perusahaan tersebut.
Melihat ada kecurangan?
Beri tahu kami
Tips keamanan
PDF
Menjual mesin atau kendaraan?
Anda dapat melakukannya dengan kami!
Iklan yang serupa
€8.000 ≈ US$9.074 ≈ Rp 149.200.000
2001
790.646 km
Daya 256 HP (188 kW) Euro Euro 2 Bahan bakar diesel Kapasitas muat 10.200 kg Konfigurasi gandar 4x2 Suspensi pegas/udara
Belanda, Susteren
Hubungi penjual
€15.900 ≈ US$18.040 ≈ Rp 296.600.000
2002
494.121 km
Daya 270 HP (198 kW) Euro Euro 2 Bahan bakar diesel Kapasitas muat 7.480 kg Konfigurasi gandar 4x2 Suspensi pegas/pegas Cara membongkar muatan 2 arah
Belanda, Made
Hubungi penjual
€6.800 ≈ US$7.713 ≈ Rp 126.800.000
2003
317.965 km
Daya 215 HP (158 kW) Euro Euro 3 Bahan bakar diesel Kapasitas muat 4.650 kg
Belanda, Woudenberg
cars2africa
6 tahun di Autoline
Hubungi penjual
€12.500 ≈ US$14.180 ≈ Rp 233.200.000
2000
785.554 km
Daya 579 HP (426 kW) Euro Euro 2 Bahan bakar diesel Kapasitas muat 9.580 kg Konfigurasi gandar 6x4 Suspensi pegas/pegas
Belanda, Susteren
Hubungi penjual
€11.950 ≈ US$13.550 ≈ Rp 222.900.000
2002
323.302 km
Daya 180 HP (132 kW) Euro Euro 3 Bahan bakar diesel Konfigurasi gandar 4x2
Belanda, Giessen
Hubungi penjual
€18.500 ≈ US$20.980 ≈ Rp 345.100.000
1996
588.408 km
Bahan bakar diesel Kapasitas muat 14.000 kg Konfigurasi gandar 6x4 Suspensi pegas/pegas
Belanda, Susteren
Hubungi penjual
€18.500 ≈ US$20.980 ≈ Rp 345.100.000
2005
358.000 km
Konfigurasi gandar 4x2
Belanda, Velddriel
Hubungi penjual
€9.900 ≈ US$11.230 ≈ Rp 184.700.000
2001
201.000 km
Daya 224 HP (165 kW) Bahan bakar diesel Konfigurasi gandar 4x2 Suspensi pegas/pegas
Belanda, Rotterdam
Hubungi penjual
€19.900 ≈ US$22.570 ≈ Rp 371.200.000
2005
605.200 km
Daya 420 HP (309 kW) Euro Euro 3 Bahan bakar diesel Kapasitas muat 14.260 kg Volume 10.541 m³ Konfigurasi gandar 6x4 Suspensi pegas/pegas
Belanda, Ede
Hubungi penjual
€23.800 ≈ US$27.000 ≈ Rp 443.900.000
2006
719.396 km
Daya 360 HP (265 kW) Euro Euro 3 Bahan bakar diesel Konfigurasi gandar 6x4
Belanda, Veghel
BAS World
21 tahun di Autoline
Hubungi penjual
€11.900 ≈ US$13.500 ≈ Rp 222.000.000
2002
498.357 km
Euro Euro 3 Kapasitas muat 14.330 kg Suspensi pegas/udara
Belgia, Bree
Hubungi penjual
€19.000 ≈ US$21.550 ≈ Rp 354.400.000
2000
527.079 km
Euro Euro 3 Bahan bakar diesel Kapasitas muat 19.860 kg Konfigurasi gandar 8x4 Suspensi pegas/pegas
Belanda, Susteren
Hubungi penjual
€9.000 ≈ US$10.210 ≈ Rp 167.900.000
2002
247.000 km
Finlandia, Jämsä
Hubungi penjual
€13.200 ≈ US$14.970 ≈ Rp 246.200.000
2002
951.500 km
Daya 409 HP (301 kW) Euro Euro 3 Bahan bakar diesel Kapasitas muat 16.635 kg Konfigurasi gandar 6x2 Suspensi udara/udara
Belanda, Meerkerk
Hubungi penjual
€10.450 ≈ US$11.850 ≈ Rp 194.900.000
2000
266.567 km
Daya 170 HP (125 kW) Bahan bakar diesel Konfigurasi gandar 4x2 Suspensi pegas/pegas
Belanda, 's-Hertogenbosch
Hubungi penjual
€9.500 ≈ US$10.780 ≈ Rp 177.200.000
2002
469.070 km
Daya 210 HP (154 kW) Euro Euro 3 Bahan bakar diesel Konfigurasi gandar 4x2
Prancis, Saint Victoret
Hubungi penjual
€29.900 ≈ US$33.920 ≈ Rp 557.700.000
2006
435.985 km
Konfigurasi gandar 8x4
Belanda, Velddriel
Hubungi penjual
€8.900 ≈ US$10.100 ≈ Rp 166.000.000
2002
460.000 km
Konfigurasi gandar 4x2 Suspensi pegas/pegas Cara membongkar muatan 3 arah
Polandia, JAWORZYNA ŚLĄSKA
Hubungi penjual
€29.900 ≈ US$33.920 ≈ Rp 557.700.000
2006
435.985 km
Konfigurasi gandar 8x4
Belanda, Velddriel
Hubungi penjual
€24.900 ≈ US$28.240 ≈ Rp 464.400.000
2006
663.731 km
Daya 410 HP (301 kW) Euro Euro 4 Bahan bakar diesel Konfigurasi gandar 8x4 Suspensi pegas/pegas
Belanda, Son en Breugel
Hubungi penjual