Truk pembuangan Mercedes-Benz Actros 4144 Actros 4144K Kipper 20cbm 40Ton 8x4

















































Jika Anda memutuskan untuk membeli peralatan dengan harga yang rendah, pastikan Anda berkomunikasi dengan penjual yang sebenarnya. Cari tahu informasi sebanyaknya tentang pemilik peralatan. Salah satu cara untuk mengetahuinya adalah dengan merepresentasikan diri Anda sendiri sebagai perusahaan. Jika ada yang mencurigakan, beri tahu kami untuk dikontrol lebih lanjut melalui formulir masukan.
Sebelum memutuskan untuk membeli, pelajari secara saksama beberapa penawaran untuk mengetahui biaya rata-rata dari peralatan yang dipilih. Jika harga penawaran yang Anda pilih jauh lebih rendah daripada penawaran yang serupa, pikirkan kembali. Perbedaan harga yang signifikan mungkin menunjukkan ada sesuatu yang disembunyikan atau penjual mencoba berbuat curang.
Jangan membeli produk yang harganya berbeda jauh dari harga rata-rata untuk peralatan serupa.
Jangan menyetujui jaminan yang meragukan dan barang harus dibayarkan di muka. Jika ragu, jangan takut untuk mencari tahu secara mendetail, minta foto dan dokumen tambahan untuk peralatan, periksa keabsahan dokumen, ajukan pertanyaan.
Jenis penipuan yang paling umum. Penjual yang tidak jujur mungkin meminta sejumlah uang untuk pembayaran di muka sebagai “booking” atas pembelian peralatan oleh Anda. Setelah mengumpulkan banyak uang, ia menghilang dan tidak bisa lagi dihubungi.
- Mentransfer pembayaran di muka ke kartu
- Jangan melakukan pembayaran di muka tanpa dokumen yang menyatakan proses transfer uang, jika selama komunikasi penjual tampak meragukan.
- Mentransfer ke akun "Tepercaya"
- Permintaan seperti ini seharusnya sebagai indikasi, kemungkinan besar Anda sedang berkomunikasi dengan penipu.
- Mentransfer ke akun perusahaan dengan nama yang sama
- Berhati-hatilah, penipu mungkin akan berpura-pura sebagai perusahaan terkenal dengan membuat perubahan kecil pada nama. Jangan mentransfer uang jika nama perusahaan meragukan.
- Penggantian detail pada faktur dari perusahaan sebenarnya
- Sebelum melakukan transfer, pastikan detail yang disebutkan benar, dan apakah terkait dengan perusahaan tersebut.
Kontak penjual






- Диференциал с контролирано приплъзване
- Ресорно пружинно окачване
- Diferenciál s brzdou
- Odpružení listovými pružinami
- Uzávěrka diferenciálu
= Další informace =
Obecné informace
Kabina: den
Konfigurace náprav
Přední náprava 1: Řízení
Přední náprava 2: Řízení
Zadní náprava 1: Max. zatížení nápravy: 13000 kg
Zadní náprava 2: Max. zatížení nápravy: 13000 kg
Stát
Obecný stav: dobrý
Technický stav: dobrý
Optický stav: dobrý
Poškození: bez poškození
Finanční informace
Cena: Na vyžádání
- Blattfederung
- Differentialsperre
= Anmerkungen =
Mercedes Benz Actros 4144K
3-Seiten-Kipper 20cbm
8x4
Differentialsperre
blattgefedert
13T AP-Achsen
EPS-Getriebe mit Kupplungspedal
Euro 3
zGG 40.000kg - Nutzlast 23.800kg
Anhängerkupplung (zul Zuggesamtgewicht 56.000kg)
Total-Länge LKW 8.41m
Reifen 80%-45%
Radstand 4.20m
300L Tank
elektr. Fensterheber und Aussenspiegel
Sonnenblende
Rundleuchten
Zentralverriegelung
Klima
ABS
alle Angaben ohne Gewähr/Irrtum vorbehalten
= Weitere Informationen =
Allgemeine Informationen
Kabine: Tag
Achskonfiguration
Vorderachse 1: Gelenkt
Vorderachse 2: Gelenkt
Hinterachse 1: Max. Achslast: 13000 kg
Hinterachse 2: Max. Achslast: 13000 kg
Zustand
Allgemeiner Zustand: gut
Technischer Zustand: gut
Optischer Zustand: gut
Schäden: keines
Finanzielle Informationen
Preis: Auf Anfrage
- Bladaffjedring
- Differentialespærre
- Styret spærredifferentiale
= Yderligere oplysninger =
Generelle oplysninger
Førerhus: day cab
Akselkonfiguration
Foraksel 1: Styretøj
Foraksel 2: Styretøj
Bagaksel 1: Maks. akselbelastning: 13000 kg
Bagaksel 2: Maks. akselbelastning: 13000 kg
Stand
Overordnet stand: god
Teknisk stand: god
Visuelt udseende: god
Skade: fri for skader
Finansielle oplysninger
Pris: På forespørgsel
- Διαφορικό ελεγχόμενης ολίσθησης
- Κλείδωμα διαφορικού
- Differential Lock
- Leaf spring suspension
= More information =
General information
Cab: day
Axle configuration
Front axle 1: Steering
Front axle 2: Steering
Rear axle 1: Max. axle load: 13000 kg
Rear axle 2: Max. axle load: 13000 kg
Condition
General condition: good
Technical condition: good
Visual appearance: good
Damages: none
Financial information
Price: On request
- Bloqueo de diferencial
- Suspensión
= Más información =
Información general
Cabina: día
Configuración de ejes
Eje delantero 1: Dirección
Eje delantero 2: Dirección
Eje trasero 1: Carga máxima del eje: 13000 kg
Eje trasero 2: Carga máxima del eje: 13000 kg
Estado
Estado general: bueno
Estado técnico: bueno
Estado óptico: bueno
Daños: ninguno
Información financiera
Precio: A petición
- Rajoitetun luiston tasauspyörästö
- Tasauspyörästön lukko
- Blocage de différentiel
- Suspension de feuille
= Plus d'informations =
Informations générales
Cabine: jour
Configuration essieu
Essieu avant 1: Direction
Essieu avant 2: Direction
Essieu arrière 1: Charge maximale sur essieu: 13000 kg
Essieu arrière 2: Charge maximale sur essieu: 13000 kg
Condition
État général: bon
État technique: bon
État optique: bon
Dommages: aucun
Informations financières
Prix: Sur demande
- Kontrolirani diferencijal proklizavanja
- Lisnata opruga
- Differenciálzár
- Rugós felfüggesztés
- Szabályozott önzáró differenciálmű
= További információk =
Általános információk
Kabin: nap
Tengelykonfiguráció
Első tengely 1: Kormányzás
Első tengely 2: Kormányzás
Hátsó tengely 1: Maximális tengelyterhelés: 13000 kg
Hátsó tengely 2: Maximális tengelyterhelés: 13000 kg
Állam
Általános állapot: jó
Műszaki állapot: jó
Optikai állapot: jó
Kár: sérülésmentes
Pénzügyi információk
Ár: Kérésre
- Bloccaggio del differenziale
- Differenziale a slittamento controllato
- Sospensione balestra
= Dettagli =
- Mercedes-Benz Actros 4144K
- anno 05/2004
- km 312.240
- cassone ribaltabile trilaterale 20mc
- 8x4
- bloccaggio differenziale
- balestrato
- assali 13Ton
- cambio EPS con frizione
- Euro 3
- PTT 40.000kg - portata 23.800kg
- gancio traino (peso complessivo 56.000kg)
- lunghezza totale del veicolo 8.41m
- specchi e cristalli elettrici
- visiera parasole
- lampeggianti
- chiusura centralizzata
- aria condizionata
- ABS
= Ulteriori informazioni =
Informazioni generali
Cabina: giorno
Configurazione dell'asse
Asse anteriore 1: Sterzo
Asse anteriore 2: Sterzo
Asse posteriore 1: Carico massimo per asse: 13000 kg
Asse posteriore 2: Carico massimo per asse: 13000 kg
Stato
Stato generale: buono
Stato tecnico: buono
Stato ottico: buono
Danni: senza danni
Informazioni finanziarie
Prezzo: Su richiesta
- Bladvering
- Differentieelblokkering
= Meer informatie =
Algemene informatie
Cabine: dag
Asconfiguratie
Vooras 1: Meesturend
Vooras 2: Meesturend
Achteras 1: Max. aslast: 13000 kg
Achteras 2: Max. aslast: 13000 kg
Staat
Algemene staat: goed
Technische staat: goed
Optische staat: goed
Schade: schadevrij
Financiële informatie
Prijs: Op aanvraag
- Differensialsperre
- Kontrollert differensial med begrenset sperre
- Blokada mechanizmu różnicowego
- Mechanizm różnicowy
- Resory
= Więcej informacji =
Informacje ogólne
Kabina: dzienna
Konfiguracja osi
Oś przednia 1: Układ kierowniczy
Oś przednia 2: Układ kierowniczy
Oś tylna 1: Maksymalny nacisk na oś: 13000 kg
Oś tylna 2: Maksymalny nacisk na oś: 13000 kg
Stan
Stan ogólny: dobrze
Stan techniczny: dobrze
Stan wizualny: dobrze
Uszkodzenia: brak
Informacje finansowe
Cena: Na żądanie
- Bloqueio do diferencial
- Diferencial de deslizamento controlado
- Suspensão de molas
= Mais informações =
Informações gerais
Cabina: dia
Configuração dos eixos
Eixo dianteiro 1: Direção
Eixo dianteiro 2: Direção
Eixo traseiro 1: Máx carga por eixo: 13000 kg
Eixo traseiro 2: Máx carga por eixo: 13000 kg
Estado
Estado geral: bom
Estado técnico: bom
Aspeto visual: bom
Danos: nenhum
Informações financeiras
Preço: A pedido
- Diferențial cu patinare controlată
- Suspensie pe arcuri
- Блокировка дифференциала
- Дифференциал с принудительной блокировкой
- Рессорная подвеска
= Дополнительная информация =
Общая информация
Кабина: кабина без спального места (day)
Конфигурация осей
Передний мост 1: Рулевое управление
Передний мост 2: Рулевое управление
Задний мост 1: Макс. нагрузка на ось: 13000 kg
Задний мост 2: Макс. нагрузка на ось: 13000 kg
Состояние
Общее состояние: хорошее
Техническое состояние: хорошее
Внешнее состояние: хорошее
Повреждения: без повреждений
Финансовая информация
Цена: По запросу
- Diferenciál s riadeným sklzom
- Odpruženie listovými pružinami
- Uzávierka diferenciálu
= Ďalšie informácie =
Všeobecné informácie
Kabína: deň
Konfigurácia náprav
Predná náprava 1: Riadenie
Predná náprava 2: Riadenie
Zadná náprava 1: Max. zaťaženie nápravy: 13000 kg
Zadná náprava 2: Max. zaťaženie nápravy: 13000 kg
Štát
Všeobecný stav: dobré
Technický stav: dobré
Optický stav: dobré
Poškodenie: bez poškodenia
Finančné informácie
Cena: Na požiadanie
- Bladfjäder
- Differentiallås
- Styrd differentialbroms
= Ytterligare information =
Allmän information
Hytt: dag
Konfiguration av axlar
Framaxel 1: Styrning
Framaxel 2: Styrning
Bakaxel 1: Max. axellast: 13000 kg
Bakaxel 2: Max. axellast: 13000 kg
Delstat
Allmänt tillstånd: bra
Tekniskt tillstånd: bra
Optiskt tillstånd: bra
Skada på fordon: skadefri
Finansiell information
Pris: På begäran
- Kontrollü diferansiyel kilidi
- Yaprak yaylı süspansiyon