Trailer dengan box tertutup Ligthart 1018 BR

PDF
Trailer dengan box tertutup Ligthart 1018 BR - Autoline
Trailer dengan box tertutup Ligthart 1018 BR | Gambar 1 - Autoline
Trailer dengan box tertutup Ligthart 1018 BR | Gambar 2 - Autoline
Trailer dengan box tertutup Ligthart 1018 BR | Gambar 3 - Autoline
Trailer dengan box tertutup Ligthart 1018 BR | Gambar 4 - Autoline
Trailer dengan box tertutup Ligthart 1018 BR | Gambar 5 - Autoline
Trailer dengan box tertutup Ligthart 1018 BR | Gambar 6 - Autoline
Trailer dengan box tertutup Ligthart 1018 BR | Gambar 7 - Autoline
Trailer dengan box tertutup Ligthart 1018 BR | Gambar 8 - Autoline
Trailer dengan box tertutup Ligthart 1018 BR | Gambar 9 - Autoline
Trailer dengan box tertutup Ligthart 1018 BR | Gambar 10 - Autoline
Trailer dengan box tertutup Ligthart 1018 BR | Gambar 11 - Autoline
Trailer dengan box tertutup Ligthart 1018 BR | Gambar 12 - Autoline
Trailer dengan box tertutup Ligthart 1018 BR | Gambar 13 - Autoline
Trailer dengan box tertutup Ligthart 1018 BR | Gambar 14 - Autoline
Trailer dengan box tertutup Ligthart 1018 BR | Gambar 15 - Autoline
Tertarik dengan iklan?
1/15
PDF
Harga:
berdasarkan pemintaan
Buat penawaran harga
Hubungi penjual
Tahun pembuatan: 2003-09
Pendaftaran pertama: 2003-09-04
Kapasitas angkat beban: 22.980 kg
Bobot bersih: 5.020 kg
Bobot kotor: 28.000 kg
Lokasi: Belgia Meer - Hoogstraten6513 km to "United States/Columbus"
ID stok penjual: 3620
Dipasang pada: 29 Mei 2025
Deskripsi
Dimensi keseluruhan: panjang - 9,45 m, lebar - 2,48 m
Gandar
Merek: BPW ECO Plus
Jumlah gandar: 3
Suspensi: udara/udara
Jarak sumbu roda: 5.200 mm
Roda ganda
Gandar pertama: 275/70R22.5
Gandar kedua: 275/70R22.5
Gandar ketiga: 275/70R22.5
Rem
ABS
Peralatan tambahan
Sistem pelumasan sentral
Kondisi
Kondisi: bekas
Detail selengkapnya
Warna: abu-abu

Detail selengkapnya — Trailer dengan box tertutup Ligthart 1018 BR

Bahasa Inggris
Allgemeine Informationen
Aufbau: Drehschemelanhänger

Achskonfiguration
Refenmaß: 275/70R22.5
Bremsen: Trommelbremsen
Vorderachse: Max. Achslast: 10000 kg; Reifen Profil links innnerhalb: 40%; Reifen Profil links außen: 40%; Reifen Profil rechts innerhalb: 40%; Reifen Profil rechts außen: 40%
Hinterachse 1: Liftachse; Max. Achslast: 9000 kg; Reifen Profil links innnerhalb: 40%; Reifen Profil links außen: 40%; Reifen Profil rechts innerhalb: 40%; Reifen Profil rechts außen: 40%
Hinterachse 2: Max. Achslast: 9000 kg; Reifen Profil links innnerhalb: 40%; Reifen Profil links außen: 40%; Reifen Profil rechts innerhalb: 40%; Reifen Profil rechts außen: 40%

Wartung
APK (Technische Hauptuntersuchung): geprüft bis 11.2025

Zustand
Allgemeiner Zustand: gut
Technischer Zustand: gut
Optischer Zustand: gut

Weitere Informationen
Wenden Sie sich an DHR OTTER oder GERT DEN OTTER, um weitere Informationen zu erhalten.

= Firmeninformationen =

tampilkan kontak
Generelle oplysninger
Karosseri: Bogietrailer

Akselkonfiguration
Dækstørrelse: 275/70R22.5
Bremser: tromlebremser
Foraksel: Maks. akselbelastning: 10000 kg; Dækprofil venstre indvendige: 40%; Dækprofil venstre udvendige: 40%; Dækprofil højre udvendige: 40%; Dækprofil højre udvendige: 40%
Bagaksel 1: Løfteaksel; Maks. akselbelastning: 9000 kg; Dækprofil venstre indvendige: 40%; Dækprofil venstre udvendige: 40%; Dækprofil højre udvendige: 40%; Dækprofil højre udvendige: 40%
Bagaksel 2: Maks. akselbelastning: 9000 kg; Dækprofil venstre indvendige: 40%; Dækprofil venstre udvendige: 40%; Dækprofil højre udvendige: 40%; Dækprofil højre udvendige: 40%

Vedligeholdelse
APK (Bileftersyn): testet indtil nov. 2025

Stand
Overordnet stand: god
Teknisk stand: god
Visuelt udseende: god

= Forhandleroplysninger =

tampilkan kontak
General information
Bodywork: Bogie trailer

Axle configuration
Tyre size: 275/70R22.5
Brakes: drum brakes
Front axle: Max. axle load: 10000 kg; Tyre profile left inner: 40%; Tyre profile left outer: 40%; Tyre profile right outer: 40%; Tyre profile right outer: 40%
Rear axle 1: Lift axle; Max. axle load: 9000 kg; Tyre profile left inner: 40%; Tyre profile left outer: 40%; Tyre profile right outer: 40%; Tyre profile right outer: 40%
Rear axle 2: Max. axle load: 9000 kg; Tyre profile left inner: 40%; Tyre profile left outer: 40%; Tyre profile right outer: 40%; Tyre profile right outer: 40%

Maintenance
APK (MOT): tested until 11/2025

Condition
General condition: good
Technical condition: good
Visual appearance: good

Additional information
Please contact DHR OTTER or GERT DEN OTTER for more information

= Dealer information =

tampilkan kontak
Información general
Carrocería: Remolque con pivote bastidor

Configuración de ejes
Tamaño del neumático: 275/70R22.5
Frenos: frenos de tambor
Eje delantero: Carga máxima del eje: 10000 kg; Dibujo del neumático izquierda interior: 40%; Dibujo del neumático izquierda exterior: 40%; Dibujo del neumático derecha exterior: 40%; Dibujo del neumático derecha exterior: 40%
Eje trasero 1: Eje elevador; Carga máxima del eje: 9000 kg; Dibujo del neumático izquierda interior: 40%; Dibujo del neumático izquierda exterior: 40%; Dibujo del neumático derecha exterior: 40%; Dibujo del neumático derecha exterior: 40%
Eje trasero 2: Carga máxima del eje: 9000 kg; Dibujo del neumático izquierda interior: 40%; Dibujo del neumático izquierda exterior: 40%; Dibujo del neumático derecha exterior: 40%; Dibujo del neumático derecha exterior: 40%

Mantenimiento
APK (ITV): inspeccionado hasta nov. 2025

Estado
Estado general: bueno
Estado técnico: bueno
Estado óptico: bueno

Información complementaria
Póngase en contacto con DHR OTTER o GERT DEN OTTER para obtener más información.

= Información de la empresa =

tampilkan kontak
Informations générales
Construction: Remorque à traverse

Configuration essieu
Dimension des pneus: 275/70R22.5
Freins: freins à tambour
Essieu avant: Charge maximale sur essieu: 10000 kg; Sculptures des pneus gauche interne: 40%; Sculptures des pneus gauche externe: 40%; Sculptures des pneus droit externe: 40%; Sculptures des pneus droit externe: 40%
Essieu arrière 1: Essieu relevable; Charge maximale sur essieu: 9000 kg; Sculptures des pneus gauche interne: 40%; Sculptures des pneus gauche externe: 40%; Sculptures des pneus droit externe: 40%; Sculptures des pneus droit externe: 40%
Essieu arrière 2: Charge maximale sur essieu: 9000 kg; Sculptures des pneus gauche interne: 40%; Sculptures des pneus gauche externe: 40%; Sculptures des pneus droit externe: 40%; Sculptures des pneus droit externe: 40%

Entretien
APK (CT): valable jusqu'à nov. 2025

Condition
État général: bon
État technique: bon
État optique: bon

= Information sur la société =

tampilkan kontak
VIN XL920303590211446
DATUM 04-09-2003
3 ASSEN BPW
LIFTAS
BANDEN 275/70R22.5
CENTRALE SMERING

= Bedrijfsinformatie =

WE HAVE MORE THAN 850 TRUCKS AND TRAILERS IN STOCK
tampilkan kontak

= Meer informatie =

Algemene informatie
Opbouw: Schamelwagen

Asconfiguratie
Bandenmaat: 275/70R22.5
Remmen: trommelremmen
Vooras: Max. aslast: 10000 kg; Bandenprofiel linksbinnen: 40%; Bandenprofiel linksbuiten: 40%; Bandenprofiel rechtsbinnen: 40%; Bandenprofiel rechtsbuiten: 40%
Achteras 1: Liftas; Max. aslast: 9000 kg; Bandenprofiel linksbinnen: 40%; Bandenprofiel linksbuiten: 40%; Bandenprofiel rechtsbinnen: 40%; Bandenprofiel rechtsbuiten: 40%
Achteras 2: Max. aslast: 9000 kg; Bandenprofiel linksbinnen: 40%; Bandenprofiel linksbuiten: 40%; Bandenprofiel rechtsbinnen: 40%; Bandenprofiel rechtsbuiten: 40%

Onderhoud
APK: gekeurd tot nov. 2025

Staat
Algemene staat: goed
Technische staat: goed
Optische staat: goed

Meer informatie
Neem voor meer informatie contact op met DHR OTTER of GERT DEN OTTER

= Bedrijfsinformatie =

tampilkan kontak
Informacje ogólne
Budowa: Przyczepa platforma

Konfiguracja osi
Rozmiar opon: 275/70R22.5
Hamulce: hamulce bębnowe
Oś przednia: Maksymalny nacisk na oś: 10000 kg; Profil opon lewa wewnętrzna: 40%; Profil opon lewa zewnętrzna: 40%; Profil opon prawa zewnętrzna: 40%; Profil opon prawa zewnętrzna: 40%
Oś tylna 1: Oś podnoszona; Maksymalny nacisk na oś: 9000 kg; Profil opon lewa wewnętrzna: 40%; Profil opon lewa zewnętrzna: 40%; Profil opon prawa zewnętrzna: 40%; Profil opon prawa zewnętrzna: 40%
Oś tylna 2: Maksymalny nacisk na oś: 9000 kg; Profil opon lewa wewnętrzna: 40%; Profil opon lewa zewnętrzna: 40%; Profil opon prawa zewnętrzna: 40%; Profil opon prawa zewnętrzna: 40%

Obsługa serwisowa
APK (Przegląd techniczny): zatwierdzone do nov. 2025

Stan
Stan ogólny: dobrze
Stan techniczny: dobrze
Stan wizualny: dobrze

= Informacje o przedsiębiorstwie =

tampilkan kontak
Informações gerais
Carroçaria: Reboque bogie

Configuração dos eixos
Tamanho dos pneus: 275/70R22.5
Travões: travões de tambor
Eixo dianteiro: Máx carga por eixo: 10000 kg; Perfil do pneu interior esquerdo: 40%; Perfil do pneu exterior esquerdo: 40%; Perfil do pneu exterior direito: 40%; Perfil do pneu exterior direito: 40%
Eixo traseiro 1: Eixo de elevação; Máx carga por eixo: 9000 kg; Perfil do pneu interior esquerdo: 40%; Perfil do pneu exterior esquerdo: 40%; Perfil do pneu exterior direito: 40%; Perfil do pneu exterior direito: 40%
Eixo traseiro 2: Máx carga por eixo: 9000 kg; Perfil do pneu interior esquerdo: 40%; Perfil do pneu exterior esquerdo: 40%; Perfil do pneu exterior direito: 40%; Perfil do pneu exterior direito: 40%

Manutenção
APK (MOT): testado até nov. 2025

Estado
Estado geral: bom
Estado técnico: bom
Aspeto visual: bom

= Informações do concessionário =

tampilkan kontak
Общая информация
Кузов: Прицеп с тележкой

Конфигурация осей
Размер шин: 275/70R22.5
Тормоза: барабанные тормоза
Передний мост: Макс. нагрузка на ось: 10000 kg; Профиль шин левое внутреннее: 40%; Профиль шин левое внешнее: 40%; Профиль шин правое внешнее: 40%; Профиль шин правое внешнее: 40%
Задний мост 1: Подъемная ось; Макс. нагрузка на ось: 9000 kg; Профиль шин левое внутреннее: 40%; Профиль шин левое внешнее: 40%; Профиль шин правое внешнее: 40%; Профиль шин правое внешнее: 40%
Задний мост 2: Макс. нагрузка на ось: 9000 kg; Профиль шин левое внутреннее: 40%; Профиль шин левое внешнее: 40%; Профиль шин правое внешнее: 40%; Профиль шин правое внешнее: 40%

Техническое обслуживание
APK (TO): проверка пройдена до nov. 2025

Состояние
Общее состояние: хорошее
Техническое состояние: хорошее
Внешнее состояние: хорошее

= Информация о дилере =

tampilkan kontak
Allmän information
Överbyggnad: Boggisläp

Konfiguration av axlar
Däckets storlek: 275/70R22.5
Bromsar: trumbromsar
Framaxel: Max. axellast: 10000 kg; Däckprofil inuti vänster: 40%; Däckprofil lämnades utanför: 40%; Däckprofil innanför höger: 40%; Däckprofil utanför höger: 40%
Bakaxel 1: Lyftaxel; Max. axellast: 9000 kg; Däckprofil inuti vänster: 40%; Däckprofil lämnades utanför: 40%; Däckprofil innanför höger: 40%; Däckprofil utanför höger: 40%
Bakaxel 2: Max. axellast: 9000 kg; Däckprofil inuti vänster: 40%; Däckprofil lämnades utanför: 40%; Däckprofil innanför höger: 40%; Däckprofil utanför höger: 40%

Underhåll
MOT: besiktigat till nov. 2025

Delstat
Allmänt tillstånd: bra
Tekniskt tillstånd: bra
Optiskt tillstånd: bra

= Information om företaget =

tampilkan kontak
Penting
Penawaran ini hanya sebagai pedoman. Silakan tanyakan informasi secara persis dari penjual.
Tips pembelian
Tips keamanan
Verifikasi Penjual

Jika Anda memutuskan untuk membeli peralatan dengan harga yang rendah, pastikan Anda berkomunikasi dengan penjual yang sebenarnya. Cari tahu informasi sebanyaknya tentang pemilik peralatan. Salah satu cara untuk mengetahuinya adalah dengan merepresentasikan diri Anda sendiri sebagai perusahaan. Jika ada yang mencurigakan, beri tahu kami untuk dikontrol lebih lanjut melalui formulir masukan.

Pemeriksaan Harga

Sebelum memutuskan untuk membeli, pelajari secara saksama beberapa penawaran untuk mengetahui biaya rata-rata dari peralatan yang dipilih. Jika harga penawaran yang Anda pilih jauh lebih rendah daripada penawaran yang serupa, pikirkan kembali. Perbedaan harga yang signifikan mungkin menunjukkan ada sesuatu yang disembunyikan atau penjual mencoba berbuat curang.

Jangan membeli produk yang harganya berbeda jauh dari harga rata-rata untuk peralatan serupa.

Jangan menyetujui jaminan yang meragukan dan barang harus dibayarkan di muka. Jika ragu, jangan takut untuk mencari tahu secara mendetail, minta foto dan dokumen tambahan untuk peralatan, periksa keabsahan dokumen, ajukan pertanyaan.

Pembayaran di muka yang meragukan

Jenis penipuan yang paling umum. Penjual yang tidak jujur mungkin meminta sejumlah uang untuk pembayaran di muka sebagai “booking” atas pembelian peralatan oleh Anda. Setelah mengumpulkan banyak uang, ia menghilang dan tidak bisa lagi dihubungi.

Berbagai jenis penipuan di antaranya:
  • Mentransfer pembayaran di muka ke kartu
  • Jangan melakukan pembayaran di muka tanpa dokumen yang menyatakan proses transfer uang, jika selama komunikasi penjual tampak meragukan.
  • Mentransfer ke akun "Tepercaya"
  • Permintaan seperti ini seharusnya sebagai indikasi, kemungkinan besar Anda sedang berkomunikasi dengan penipu.
  • Mentransfer ke akun perusahaan dengan nama yang sama
  • Berhati-hatilah, penipu mungkin akan berpura-pura sebagai perusahaan terkenal dengan membuat perubahan kecil pada nama. Jangan mentransfer uang jika nama perusahaan meragukan.
  • Penggantian detail pada faktur dari perusahaan sebenarnya
  • Sebelum melakukan transfer, pastikan detail yang disebutkan benar, dan apakah terkait dengan perusahaan tersebut.
Melihat ada kecurangan?
Beri tahu kami
Tips keamanan
PDF
Menjual mesin atau kendaraan?
Anda dapat melakukannya dengan kami!
Iklan yang serupa
€2.200 ≈ US$2.524 ≈ Rp 41.650.000
2004
Kapasitas muat 7.139 kg Suspensi udara/udara Bobot bersih 10.861 kg Jumlah gandar 2
Belgia, Bree
Hubungi penjual
€5.250 ≈ US$6.023 ≈ Rp 99.390.000
2006
Kapasitas muat 15.340 kg Suspensi udara/udara Bobot bersih 4.660 kg Jumlah gandar 2
Belgia, Meer - Hoogstraten
Hubungi penjual
€5.500 ≈ US$6.310 ≈ Rp 104.100.000
2007
Kapasitas muat 15.440 kg Suspensi udara/udara Bobot bersih 4.560 kg Jumlah gandar 2
Belgia, Meer - Hoogstraten
Hubungi penjual
€2.500 ≈ US$2.868 ≈ Rp 47.330.000
2007
Kapasitas muat 12.520 kg Bobot bersih 5.480 kg Jumlah gandar 2
Belgia, Meer - Hoogstraten
Hubungi penjual
€4.700 ≈ US$5.392 ≈ Rp 88.980.000
2008
Kapasitas muat 14.190 kg Bobot bersih 3.810 kg Jumlah gandar 4
Belgia, Bree
Hubungi penjual
€6.950 ≈ US$7.973 ≈ Rp 131.600.000
2003
Kapasitas muat 5.680 kg Bobot bersih 6.320 kg Jumlah gandar 2
Belanda, Roosendaal
Trucks Roosendaal B.V.
10 tahun di Autoline
Hubungi penjual
trailer dengan box tertutup Bulthuis Aska 01 trailer dengan box tertutup Bulthuis Aska 01
2
Harga berdasarkan permintaan
2003
Jumlah gandar 3
Belanda, Lemelerveld
Hubungi penjual
€1.800 ≈ US$2.065 ≈ Rp 34.080.000
1997
Kapasitas muat 12.890 kg Bobot bersih 7.110 kg Jumlah gandar 2
Belgia, Bree
Hubungi penjual
trailer dengan box tertutup Netam
1
€1.850 ≈ US$2.122 ≈ Rp 35.020.000
1986
Volume 42,79 m³ Suspensi udara/udara Bobot bersih 4.940 kg Jumlah gandar 2
Belgia, Wingene
Hubungi penjual
€5.750 ≈ US$6.596 ≈ Rp 108.900.000
Belgia, Willebroek
Hubungi penjual
€3.500 ≈ US$4.015 ≈ Rp 66.260.000
2003
Kapasitas muat 13.280 kg Bobot bersih 6.720 kg Jumlah gandar 2
Belanda, Vlissingen
Hubungi penjual
trailer dengan box tertutup Schmitz Cargobull AWF 18 German Fahrzeug trailer dengan box tertutup Schmitz Cargobull AWF 18 German Fahrzeug
2
€2.999 ≈ US$3.440 ≈ Rp 56.780.000
2004
Kapasitas muat 15.170 kg Suspensi udara/udara Bobot bersih 2.830 kg Jumlah gandar 2
Jerman, Lübbecke
Hubungi penjual
€3.900 ≈ US$4.474 ≈ Rp 73.830.000
2004
Kapasitas muat 13.040 kg Volume 44 m³ Suspensi udara/udara Jumlah gandar 2
Jerman, Bovenden
Hubungi penjual
€2.750 ≈ US$3.155 ≈ Rp 52.060.000
2010
Kapasitas muat 15.540 kg Bobot bersih 3.460 kg Jumlah gandar 2
Belgia, Handzame
Hubungi penjual