Truk pembuangan IVECO Trakker 450 8x8 Hintenmulde 24 m3, Hardox, TUV







































































≈ Rp 1.257.000.000
Jika Anda memutuskan untuk membeli peralatan dengan harga yang rendah, pastikan Anda berkomunikasi dengan penjual yang sebenarnya. Cari tahu informasi sebanyaknya tentang pemilik peralatan. Salah satu cara untuk mengetahuinya adalah dengan merepresentasikan diri Anda sendiri sebagai perusahaan. Jika ada yang mencurigakan, beri tahu kami untuk dikontrol lebih lanjut melalui formulir masukan.
Sebelum memutuskan untuk membeli, pelajari secara saksama beberapa penawaran untuk mengetahui biaya rata-rata dari peralatan yang dipilih. Jika harga penawaran yang Anda pilih jauh lebih rendah daripada penawaran yang serupa, pikirkan kembali. Perbedaan harga yang signifikan mungkin menunjukkan ada sesuatu yang disembunyikan atau penjual mencoba berbuat curang.
Jangan membeli produk yang harganya berbeda jauh dari harga rata-rata untuk peralatan serupa.
Jangan menyetujui jaminan yang meragukan dan barang harus dibayarkan di muka. Jika ragu, jangan takut untuk mencari tahu secara mendetail, minta foto dan dokumen tambahan untuk peralatan, periksa keabsahan dokumen, ajukan pertanyaan.
Jenis penipuan yang paling umum. Penjual yang tidak jujur mungkin meminta sejumlah uang untuk pembayaran di muka sebagai “booking” atas pembelian peralatan oleh Anda. Setelah mengumpulkan banyak uang, ia menghilang dan tidak bisa lagi dihubungi.
- Mentransfer pembayaran di muka ke kartu
- Jangan melakukan pembayaran di muka tanpa dokumen yang menyatakan proses transfer uang, jika selama komunikasi penjual tampak meragukan.
- Mentransfer ke akun "Tepercaya"
- Permintaan seperti ini seharusnya sebagai indikasi, kemungkinan besar Anda sedang berkomunikasi dengan penipu.
- Mentransfer ke akun perusahaan dengan nama yang sama
- Berhati-hatilah, penipu mungkin akan berpura-pura sebagai perusahaan terkenal dengan membuat perubahan kecil pada nama. Jangan mentransfer uang jika nama perusahaan meragukan.
- Penggantian detail pada faktur dari perusahaan sebenarnya
- Sebelum melakukan transfer, pastikan detail yang disebutkan benar, dan apakah terkait dengan perusahaan tersebut.
Kontak penjual









= Firmeninformationen =
Homepage: tampilkan kontak
Zu die abgelesen Kilometerstaende, aufgegeben Massen, Spezifikationen und Gewichten koennen keine Rechten entliehen werden.
= Weitere Informationen =
Allgemeine Informationen
Kabine: Tag
Kennzeichen: 68-BHT-7
Achskonfiguration
Vorderachse 1: Refenmaß: 425 65 R 22,5; Max. Achslast: 10300 kg; Reifen Profil links: 80%; Reifen Profil rechts: 80%
Vorderachse 2: Refenmaß: 425 65 R 22,5; Max. Achslast: 10300 kg; Reifen Profil links: 60%; Reifen Profil rechts: 60%
Hinterachse 1: Refenmaß: 13 R 22,5; Max. Achslast: 9500 kg; Reifen Profil links innnerhalb: 50%; Reifen Profil links außen: 50%; Reifen Profil rechts innerhalb: 50%; Reifen Profil rechts außen: 50%
Hinterachse 2: Refenmaß: 13.R 22.5; Max. Achslast: 9500 kg; Reifen Profil links innnerhalb: 40%; Reifen Profil links außen: 40%; Reifen Profil rechts innerhalb: 40%; Reifen Profil rechts außen: 40%
Funktionell
Pumpe: Ja
Kipper: Hinten
Wartung
APK (Technische Hauptuntersuchung): geprüft bis 11.2025
Weitere Informationen
Wenden Sie sich an Rob Veldhuis oder Arjan Kamsteeg, um weitere Informationen zu erhalten.
Førerhus: day cab
Registreringsnummer: 68-BHT-7
Akselkonfiguration
Foraksel 1: Dækstørrelse: 425 65 R 22,5; Maks. akselbelastning: 10300 kg; Dækprofil venstre: 80%; Dækprofil højre: 80%
Foraksel 2: Dækstørrelse: 425 65 R 22,5; Maks. akselbelastning: 10300 kg; Dækprofil venstre: 60%; Dækprofil højre: 60%
Bagaksel 1: Dækstørrelse: 13 R 22,5; Maks. akselbelastning: 9500 kg; Dækprofil venstre indvendige: 50%; Dækprofil venstre udvendige: 50%; Dækprofil højre udvendige: 50%; Dækprofil højre udvendige: 50%
Bagaksel 2: Dækstørrelse: 13.R 22.5; Maks. akselbelastning: 9500 kg; Dækprofil venstre indvendige: 40%; Dækprofil venstre udvendige: 40%; Dækprofil højre udvendige: 40%; Dækprofil højre udvendige: 40%
Funktionelle
Pumpe: Ja
Tiplad: Tilbage
Vedligeholdelse
APK (Bileftersyn): testet indtil nov. 2025
Yderligere oplysninger
Kontakt Rob Veldhuis eller Arjan Kamsteeg for yderligere oplysninger
= Dealer information =
Homepage: tampilkan kontak
No rights can be derived from read out mileages, specifications, stated sizes and weights.
= More information =
General information
Cab: day
Registration number: 68-BHT-7
Axle configuration
Front axle 1: Tyre size: 425 65 R 22,5; Max. axle load: 10300 kg; Tyre profile left: 80%; Tyre profile right: 80%
Front axle 2: Tyre size: 425 65 R 22,5; Max. axle load: 10300 kg; Tyre profile left: 60%; Tyre profile right: 60%
Rear axle 1: Tyre size: 13 R 22,5; Max. axle load: 9500 kg; Tyre profile left inner: 50%; Tyre profile left outer: 50%; Tyre profile right outer: 50%; Tyre profile right outer: 50%
Rear axle 2: Tyre size: 13.R 22.5; Max. axle load: 9500 kg; Tyre profile left inner: 40%; Tyre profile left outer: 40%; Tyre profile right outer: 40%; Tyre profile right outer: 40%
Functional
Pump: Yes
Tipper: Back
Maintenance
APK (MOT): tested until 11/2025
Additional information
Please contact Rob Veldhuis or Arjan Kamsteeg for more information
Cabina: día
Matrícula: 68-BHT-7
Configuración de ejes
Eje delantero 1: Tamaño del neumático: 425 65 R 22,5; Carga máxima del eje: 10300 kg; Dibujo del neumático izquierda: 80%; Dibujo del neumático derecha: 80%
Eje delantero 2: Tamaño del neumático: 425 65 R 22,5; Carga máxima del eje: 10300 kg; Dibujo del neumático izquierda: 60%; Dibujo del neumático derecha: 60%
Eje trasero 1: Tamaño del neumático: 13 R 22,5; Carga máxima del eje: 9500 kg; Dibujo del neumático izquierda interior: 50%; Dibujo del neumático izquierda exterior: 50%; Dibujo del neumático derecha exterior: 50%; Dibujo del neumático derecha exterior: 50%
Eje trasero 2: Tamaño del neumático: 13.R 22.5; Carga máxima del eje: 9500 kg; Dibujo del neumático izquierda interior: 40%; Dibujo del neumático izquierda exterior: 40%; Dibujo del neumático derecha exterior: 40%; Dibujo del neumático derecha exterior: 40%
Funcional
Bomba: Sí
Volquete: Trasera
Mantenimiento
APK (ITV): inspeccionado hasta nov. 2025
Información complementaria
Póngase en contacto con Rob Veldhuis o Arjan Kamsteeg para obtener más información.
= Plus d'informations =
Informations générales
Cabine: jour
Numéro d'immatriculation: 68-BHT-7
Configuration essieu
Essieu avant 1: Dimension des pneus: 425 65 R 22,5; Charge maximale sur essieu: 10300 kg; Sculptures des pneus gauche: 80%; Sculptures des pneus droite: 80%
Essieu avant 2: Dimension des pneus: 425 65 R 22,5; Charge maximale sur essieu: 10300 kg; Sculptures des pneus gauche: 60%; Sculptures des pneus droite: 60%
Essieu arrière 1: Dimension des pneus: 13 R 22,5; Charge maximale sur essieu: 9500 kg; Sculptures des pneus gauche interne: 50%; Sculptures des pneus gauche externe: 50%; Sculptures des pneus droit externe: 50%; Sculptures des pneus droit externe: 50%
Essieu arrière 2: Dimension des pneus: 13.R 22.5; Charge maximale sur essieu: 9500 kg; Sculptures des pneus gauche interne: 40%; Sculptures des pneus gauche externe: 40%; Sculptures des pneus droit externe: 40%; Sculptures des pneus droit externe: 40%
Pratique
Pompe: Oui
Kipper: Arrière
Entretien
APK (CT): valable jusqu'à nov. 2025
Informations complémentaires
Veuillez contacter Rob Veldhuis ou Arjan Kamsteeg pour plus d'informations
Aan afgelezen kilometerstanden, opgegeven maten, gewichten en specificaties kunnen geen rechten worden ontleend.
= Meer informatie =
Algemene informatie
Cabine: dag
Kenteken: 68-BHT-7
Asconfiguratie
Vooras 1: Bandenmaat: 425 65 R 22,5; Max. aslast: 10300 kg; Bandenprofiel links: 80%; Bandenprofiel rechts: 80%
Vooras 2: Bandenmaat: 425 65 R 22,5; Max. aslast: 10300 kg; Bandenprofiel links: 60%; Bandenprofiel rechts: 60%
Achteras 1: Bandenmaat: 13 R 22,5; Max. aslast: 9500 kg; Bandenprofiel linksbinnen: 50%; Bandenprofiel linksbuiten: 50%; Bandenprofiel rechtsbinnen: 50%; Bandenprofiel rechtsbuiten: 50%
Achteras 2: Bandenmaat: 13.R 22.5; Max. aslast: 9500 kg; Bandenprofiel linksbinnen: 40%; Bandenprofiel linksbuiten: 40%; Bandenprofiel rechtsbinnen: 40%; Bandenprofiel rechtsbuiten: 40%
Functioneel
Pomp: Ja
Kipper: Achter
Onderhoud
APK: gekeurd tot nov. 2025
Meer informatie
Neem voor meer informatie contact op met Rob Veldhuis of Arjan Kamsteeg
Kabina: dzienna
Numer rejestracyjny: 68-BHT-7
Konfiguracja osi
Oś przednia 1: Rozmiar opon: 425 65 R 22,5; Maksymalny nacisk na oś: 10300 kg; Profil opon lewa: 80%; Profil opon prawa: 80%
Oś przednia 2: Rozmiar opon: 425 65 R 22,5; Maksymalny nacisk na oś: 10300 kg; Profil opon lewa: 60%; Profil opon prawa: 60%
Oś tylna 1: Rozmiar opon: 13 R 22,5; Maksymalny nacisk na oś: 9500 kg; Profil opon lewa wewnętrzna: 50%; Profil opon lewa zewnętrzna: 50%; Profil opon prawa zewnętrzna: 50%; Profil opon prawa zewnętrzna: 50%
Oś tylna 2: Rozmiar opon: 13.R 22.5; Maksymalny nacisk na oś: 9500 kg; Profil opon lewa wewnętrzna: 40%; Profil opon lewa zewnętrzna: 40%; Profil opon prawa zewnętrzna: 40%; Profil opon prawa zewnętrzna: 40%
Funkcjonalność
Pompa: Tak
Wywrotka: Tył
Obsługa serwisowa
APK (Przegląd techniczny): zatwierdzone do nov. 2025
Informacje dodatkowe
Aby uzyskać więcej informacji, należy skontaktować się z Rob Veldhuis lub Arjan Kamsteeg
Cabina: dia
Número de registo: 68-BHT-7
Configuração dos eixos
Eixo dianteiro 1: Tamanho dos pneus: 425 65 R 22,5; Máx carga por eixo: 10300 kg; Perfil do pneu esquerda: 80%; Perfil do pneu direita: 80%
Eixo dianteiro 2: Tamanho dos pneus: 425 65 R 22,5; Máx carga por eixo: 10300 kg; Perfil do pneu esquerda: 60%; Perfil do pneu direita: 60%
Eixo traseiro 1: Tamanho dos pneus: 13 R 22,5; Máx carga por eixo: 9500 kg; Perfil do pneu interior esquerdo: 50%; Perfil do pneu exterior esquerdo: 50%; Perfil do pneu exterior direito: 50%; Perfil do pneu exterior direito: 50%
Eixo traseiro 2: Tamanho dos pneus: 13.R 22.5; Máx carga por eixo: 9500 kg; Perfil do pneu interior esquerdo: 40%; Perfil do pneu exterior esquerdo: 40%; Perfil do pneu exterior direito: 40%; Perfil do pneu exterior direito: 40%
Funcional
Bomba: Sim
Camião basculante: Retroceder
Manutenção
APK (MOT): testado até nov. 2025
Informações adicionais
Contacte Rob Veldhuis ou Arjan Kamsteeg para obter mais informações
Кабина: кабина без спального места (day)
Регистрационный номер: 68-BHT-7
Конфигурация осей
Передний мост 1: Размер шин: 425 65 R 22,5; Макс. нагрузка на ось: 10300 kg; Профиль шин слева: 80%; Профиль шин справа: 80%
Передний мост 2: Размер шин: 425 65 R 22,5; Макс. нагрузка на ось: 10300 kg; Профиль шин слева: 60%; Профиль шин справа: 60%
Задний мост 1: Размер шин: 13 R 22,5; Макс. нагрузка на ось: 9500 kg; Профиль шин левое внутреннее: 50%; Профиль шин левое внешнее: 50%; Профиль шин правое внешнее: 50%; Профиль шин правое внешнее: 50%
Задний мост 2: Размер шин: 13.R 22.5; Макс. нагрузка на ось: 9500 kg; Профиль шин левое внутреннее: 40%; Профиль шин левое внешнее: 40%; Профиль шин правое внешнее: 40%; Профиль шин правое внешнее: 40%
Функциональность
Насос: Да
Самосвал: Сзади
Техническое обслуживание
APK (TO): проверка пройдена до nov. 2025
Дополнительная информация
Свяжитесь с Rob Veldhuis или Arjan Kamsteeg для получения дополнительной информации
Hytt: dag
Registreringsnummer: 68-BHT-7
Konfiguration av axlar
Framaxel 1: Däckets storlek: 425 65 R 22,5; Max. axellast: 10300 kg; Däckprofil vänster: 80%; Däckprofil rätt: 80%
Framaxel 2: Däckets storlek: 425 65 R 22,5; Max. axellast: 10300 kg; Däckprofil vänster: 60%; Däckprofil rätt: 60%
Bakaxel 1: Däckets storlek: 13 R 22,5; Max. axellast: 9500 kg; Däckprofil inuti vänster: 50%; Däckprofil lämnades utanför: 50%; Däckprofil innanför höger: 50%; Däckprofil utanför höger: 50%
Bakaxel 2: Däckets storlek: 13.R 22.5; Max. axellast: 9500 kg; Däckprofil inuti vänster: 40%; Däckprofil lämnades utanför: 40%; Däckprofil innanför höger: 40%; Däckprofil utanför höger: 40%
Funktionell
Pump: Ja
Tippbil: Bakom
Underhåll
MOT: besiktigat till nov. 2025
Ytterligare information
Kontakta Rob Veldhuis eller Arjan Kamsteeg för mer information