Truk pembuangan IVECO Trakker 450 8x8 Hintenmulde 24 m3, Hardox, TUV

PDF
Truk pembuangan IVECO Trakker 450 8x8 Hintenmulde 24 m3, Hardox, TUV - Autoline
Truk pembuangan IVECO Trakker 450 8x8 Hintenmulde 24 m3, Hardox, TUV | Gambar 1 - Autoline
Truk pembuangan IVECO Trakker 450 8x8 Hintenmulde 24 m3, Hardox, TUV | Gambar 2 - Autoline
Truk pembuangan IVECO Trakker 450 8x8 Hintenmulde 24 m3, Hardox, TUV | Gambar 3 - Autoline
Truk pembuangan IVECO Trakker 450 8x8 Hintenmulde 24 m3, Hardox, TUV | Gambar 4 - Autoline
Truk pembuangan IVECO Trakker 450 8x8 Hintenmulde 24 m3, Hardox, TUV | Gambar 5 - Autoline
Truk pembuangan IVECO Trakker 450 8x8 Hintenmulde 24 m3, Hardox, TUV | Gambar 6 - Autoline
Truk pembuangan IVECO Trakker 450 8x8 Hintenmulde 24 m3, Hardox, TUV | Gambar 7 - Autoline
Truk pembuangan IVECO Trakker 450 8x8 Hintenmulde 24 m3, Hardox, TUV | Gambar 8 - Autoline
Truk pembuangan IVECO Trakker 450 8x8 Hintenmulde 24 m3, Hardox, TUV | Gambar 9 - Autoline
Truk pembuangan IVECO Trakker 450 8x8 Hintenmulde 24 m3, Hardox, TUV | Gambar 10 - Autoline
Truk pembuangan IVECO Trakker 450 8x8 Hintenmulde 24 m3, Hardox, TUV | Gambar 11 - Autoline
Truk pembuangan IVECO Trakker 450 8x8 Hintenmulde 24 m3, Hardox, TUV | Gambar 12 - Autoline
Truk pembuangan IVECO Trakker 450 8x8 Hintenmulde 24 m3, Hardox, TUV | Gambar 13 - Autoline
Truk pembuangan IVECO Trakker 450 8x8 Hintenmulde 24 m3, Hardox, TUV | Gambar 14 - Autoline
Truk pembuangan IVECO Trakker 450 8x8 Hintenmulde 24 m3, Hardox, TUV | Gambar 15 - Autoline
Truk pembuangan IVECO Trakker 450 8x8 Hintenmulde 24 m3, Hardox, TUV | Gambar 16 - Autoline
Truk pembuangan IVECO Trakker 450 8x8 Hintenmulde 24 m3, Hardox, TUV | Gambar 17 - Autoline
Truk pembuangan IVECO Trakker 450 8x8 Hintenmulde 24 m3, Hardox, TUV | Gambar 18 - Autoline
Truk pembuangan IVECO Trakker 450 8x8 Hintenmulde 24 m3, Hardox, TUV | Gambar 19 - Autoline
Truk pembuangan IVECO Trakker 450 8x8 Hintenmulde 24 m3, Hardox, TUV | Gambar 20 - Autoline
Truk pembuangan IVECO Trakker 450 8x8 Hintenmulde 24 m3, Hardox, TUV | Gambar 21 - Autoline
Truk pembuangan IVECO Trakker 450 8x8 Hintenmulde 24 m3, Hardox, TUV | Gambar 22 - Autoline
Truk pembuangan IVECO Trakker 450 8x8 Hintenmulde 24 m3, Hardox, TUV | Gambar 23 - Autoline
Truk pembuangan IVECO Trakker 450 8x8 Hintenmulde 24 m3, Hardox, TUV | Gambar 24 - Autoline
Truk pembuangan IVECO Trakker 450 8x8 Hintenmulde 24 m3, Hardox, TUV | Gambar 25 - Autoline
Truk pembuangan IVECO Trakker 450 8x8 Hintenmulde 24 m3, Hardox, TUV | Gambar 26 - Autoline
Truk pembuangan IVECO Trakker 450 8x8 Hintenmulde 24 m3, Hardox, TUV | Gambar 27 - Autoline
Truk pembuangan IVECO Trakker 450 8x8 Hintenmulde 24 m3, Hardox, TUV | Gambar 28 - Autoline
Truk pembuangan IVECO Trakker 450 8x8 Hintenmulde 24 m3, Hardox, TUV | Gambar 29 - Autoline
Truk pembuangan IVECO Trakker 450 8x8 Hintenmulde 24 m3, Hardox, TUV | Gambar 30 - Autoline
Truk pembuangan IVECO Trakker 450 8x8 Hintenmulde 24 m3, Hardox, TUV | Gambar 31 - Autoline
Truk pembuangan IVECO Trakker 450 8x8 Hintenmulde 24 m3, Hardox, TUV | Gambar 32 - Autoline
Truk pembuangan IVECO Trakker 450 8x8 Hintenmulde 24 m3, Hardox, TUV | Gambar 33 - Autoline
Truk pembuangan IVECO Trakker 450 8x8 Hintenmulde 24 m3, Hardox, TUV | Gambar 34 - Autoline
Truk pembuangan IVECO Trakker 450 8x8 Hintenmulde 24 m3, Hardox, TUV | Gambar 35 - Autoline
Tertarik dengan iklan?
1/35
PDF
€66.500
Harga netto
≈ US$77.150
≈ Rp 1.257.000.000
Hubungi penjual
Merek: IVECO
Tahun pembuatan: 2016-11
Pendaftaran pertama: 2016-11-10
Mil: 262.000 km
Kapasitas angkat beban: 22.410 kg
Bobot bersih: 18.590 kg
Bobot kotor: 41.000 kg
Lokasi: Belanda SLIEDRECHT6501 km to "United States/Columbus"
ID stok penjual: 21201
Dipasang pada: lebih dari 1 bulan
Deskripsi
Dimensi keseluruhan: panjang - 9,32 m, lebar - 2,5 m
Bodi
Dimensi bodi: 6,3 m × 2,35 m × 1,65 m
Mesin
Daya: 450 HP (331 kW)
Bahan bakar: diesel
Volume: 12.882 cm³
Jumlah silinder: 6
Euro: Euro 6
Girbox
Tipe: otomatis
Gandar
Jumlah gandar: 4
Konfigurasi gandar: 8x8
Suspensi: pegas/pegas
Jarak sumbu roda: 6.420 mm
Roda ganda
Gandar pertama: 425 65 R 22,5
Gandar kedua: 425 65 R 22,5
Gandar ketiga: 13 R 22,5
Gandar keempat: 13.R 22.5
Peralatan tambahan
Tangki AdBlue
Kondisi
Kondisi: bekas

Detail selengkapnya — Truk pembuangan IVECO Trakker 450 8x8 Hintenmulde 24 m3, Hardox, TUV

Bahasa Inggris
Fragen Sie nach funktionaliteit Getriebe

= Firmeninformationen =

Homepage: tampilkan kontak
Zu die abgelesen Kilometerstaende, aufgegeben Massen, Spezifikationen und Gewichten koennen keine Rechten entliehen werden.

= Weitere Informationen =

Allgemeine Informationen
Kabine: Tag
Kennzeichen: 68-BHT-7

Achskonfiguration
Vorderachse 1: Refenmaß: 425 65 R 22,5; Max. Achslast: 10300 kg; Reifen Profil links: 80%; Reifen Profil rechts: 80%
Vorderachse 2: Refenmaß: 425 65 R 22,5; Max. Achslast: 10300 kg; Reifen Profil links: 60%; Reifen Profil rechts: 60%
Hinterachse 1: Refenmaß: 13 R 22,5; Max. Achslast: 9500 kg; Reifen Profil links innnerhalb: 50%; Reifen Profil links außen: 50%; Reifen Profil rechts innerhalb: 50%; Reifen Profil rechts außen: 50%
Hinterachse 2: Refenmaß: 13.R 22.5; Max. Achslast: 9500 kg; Reifen Profil links innnerhalb: 40%; Reifen Profil links außen: 40%; Reifen Profil rechts innerhalb: 40%; Reifen Profil rechts außen: 40%

Funktionell
Pumpe: Ja
Kipper: Hinten

Wartung
APK (Technische Hauptuntersuchung): geprüft bis 11.2025

Weitere Informationen
Wenden Sie sich an Rob Veldhuis oder Arjan Kamsteeg, um weitere Informationen zu erhalten.
Generelle oplysninger
Førerhus: day cab
Registreringsnummer: 68-BHT-7

Akselkonfiguration
Foraksel 1: Dækstørrelse: 425 65 R 22,5; Maks. akselbelastning: 10300 kg; Dækprofil venstre: 80%; Dækprofil højre: 80%
Foraksel 2: Dækstørrelse: 425 65 R 22,5; Maks. akselbelastning: 10300 kg; Dækprofil venstre: 60%; Dækprofil højre: 60%
Bagaksel 1: Dækstørrelse: 13 R 22,5; Maks. akselbelastning: 9500 kg; Dækprofil venstre indvendige: 50%; Dækprofil venstre udvendige: 50%; Dækprofil højre udvendige: 50%; Dækprofil højre udvendige: 50%
Bagaksel 2: Dækstørrelse: 13.R 22.5; Maks. akselbelastning: 9500 kg; Dækprofil venstre indvendige: 40%; Dækprofil venstre udvendige: 40%; Dækprofil højre udvendige: 40%; Dækprofil højre udvendige: 40%

Funktionelle
Pumpe: Ja
Tiplad: Tilbage

Vedligeholdelse
APK (Bileftersyn): testet indtil nov. 2025

Yderligere oplysninger
Kontakt Rob Veldhuis eller Arjan Kamsteeg for yderligere oplysninger
Ask for more information over the gearbox

= Dealer information =

Homepage: tampilkan kontak
No rights can be derived from read out mileages, specifications, stated sizes and weights.

= More information =

General information
Cab: day
Registration number: 68-BHT-7

Axle configuration
Front axle 1: Tyre size: 425 65 R 22,5; Max. axle load: 10300 kg; Tyre profile left: 80%; Tyre profile right: 80%
Front axle 2: Tyre size: 425 65 R 22,5; Max. axle load: 10300 kg; Tyre profile left: 60%; Tyre profile right: 60%
Rear axle 1: Tyre size: 13 R 22,5; Max. axle load: 9500 kg; Tyre profile left inner: 50%; Tyre profile left outer: 50%; Tyre profile right outer: 50%; Tyre profile right outer: 50%
Rear axle 2: Tyre size: 13.R 22.5; Max. axle load: 9500 kg; Tyre profile left inner: 40%; Tyre profile left outer: 40%; Tyre profile right outer: 40%; Tyre profile right outer: 40%

Functional
Pump: Yes
Tipper: Back

Maintenance
APK (MOT): tested until 11/2025

Additional information
Please contact Rob Veldhuis or Arjan Kamsteeg for more information
Información general
Cabina: día
Matrícula: 68-BHT-7

Configuración de ejes
Eje delantero 1: Tamaño del neumático: 425 65 R 22,5; Carga máxima del eje: 10300 kg; Dibujo del neumático izquierda: 80%; Dibujo del neumático derecha: 80%
Eje delantero 2: Tamaño del neumático: 425 65 R 22,5; Carga máxima del eje: 10300 kg; Dibujo del neumático izquierda: 60%; Dibujo del neumático derecha: 60%
Eje trasero 1: Tamaño del neumático: 13 R 22,5; Carga máxima del eje: 9500 kg; Dibujo del neumático izquierda interior: 50%; Dibujo del neumático izquierda exterior: 50%; Dibujo del neumático derecha exterior: 50%; Dibujo del neumático derecha exterior: 50%
Eje trasero 2: Tamaño del neumático: 13.R 22.5; Carga máxima del eje: 9500 kg; Dibujo del neumático izquierda interior: 40%; Dibujo del neumático izquierda exterior: 40%; Dibujo del neumático derecha exterior: 40%; Dibujo del neumático derecha exterior: 40%

Funcional
Bomba: Sí
Volquete: Trasera

Mantenimiento
APK (ITV): inspeccionado hasta nov. 2025

Información complementaria
Póngase en contacto con Rob Veldhuis o Arjan Kamsteeg para obtener más información.
Renseignez ous sur l etat de la boite

= Plus d'informations =

Informations générales
Cabine: jour
Numéro d'immatriculation: 68-BHT-7

Configuration essieu
Essieu avant 1: Dimension des pneus: 425 65 R 22,5; Charge maximale sur essieu: 10300 kg; Sculptures des pneus gauche: 80%; Sculptures des pneus droite: 80%
Essieu avant 2: Dimension des pneus: 425 65 R 22,5; Charge maximale sur essieu: 10300 kg; Sculptures des pneus gauche: 60%; Sculptures des pneus droite: 60%
Essieu arrière 1: Dimension des pneus: 13 R 22,5; Charge maximale sur essieu: 9500 kg; Sculptures des pneus gauche interne: 50%; Sculptures des pneus gauche externe: 50%; Sculptures des pneus droit externe: 50%; Sculptures des pneus droit externe: 50%
Essieu arrière 2: Dimension des pneus: 13.R 22.5; Charge maximale sur essieu: 9500 kg; Sculptures des pneus gauche interne: 40%; Sculptures des pneus gauche externe: 40%; Sculptures des pneus droit externe: 40%; Sculptures des pneus droit externe: 40%

Pratique
Pompe: Oui
Kipper: Arrière

Entretien
APK (CT): valable jusqu'à nov. 2025

Informations complémentaires
Veuillez contacter Rob Veldhuis ou Arjan Kamsteeg pour plus d'informations
Homepage: tampilkan kontak
Aan afgelezen kilometerstanden, opgegeven maten, gewichten en specificaties kunnen geen rechten worden ontleend.

= Meer informatie =

Algemene informatie
Cabine: dag
Kenteken: 68-BHT-7

Asconfiguratie
Vooras 1: Bandenmaat: 425 65 R 22,5; Max. aslast: 10300 kg; Bandenprofiel links: 80%; Bandenprofiel rechts: 80%
Vooras 2: Bandenmaat: 425 65 R 22,5; Max. aslast: 10300 kg; Bandenprofiel links: 60%; Bandenprofiel rechts: 60%
Achteras 1: Bandenmaat: 13 R 22,5; Max. aslast: 9500 kg; Bandenprofiel linksbinnen: 50%; Bandenprofiel linksbuiten: 50%; Bandenprofiel rechtsbinnen: 50%; Bandenprofiel rechtsbuiten: 50%
Achteras 2: Bandenmaat: 13.R 22.5; Max. aslast: 9500 kg; Bandenprofiel linksbinnen: 40%; Bandenprofiel linksbuiten: 40%; Bandenprofiel rechtsbinnen: 40%; Bandenprofiel rechtsbuiten: 40%

Functioneel
Pomp: Ja
Kipper: Achter

Onderhoud
APK: gekeurd tot nov. 2025

Meer informatie
Neem voor meer informatie contact op met Rob Veldhuis of Arjan Kamsteeg
Informacje ogólne
Kabina: dzienna
Numer rejestracyjny: 68-BHT-7

Konfiguracja osi
Oś przednia 1: Rozmiar opon: 425 65 R 22,5; Maksymalny nacisk na oś: 10300 kg; Profil opon lewa: 80%; Profil opon prawa: 80%
Oś przednia 2: Rozmiar opon: 425 65 R 22,5; Maksymalny nacisk na oś: 10300 kg; Profil opon lewa: 60%; Profil opon prawa: 60%
Oś tylna 1: Rozmiar opon: 13 R 22,5; Maksymalny nacisk na oś: 9500 kg; Profil opon lewa wewnętrzna: 50%; Profil opon lewa zewnętrzna: 50%; Profil opon prawa zewnętrzna: 50%; Profil opon prawa zewnętrzna: 50%
Oś tylna 2: Rozmiar opon: 13.R 22.5; Maksymalny nacisk na oś: 9500 kg; Profil opon lewa wewnętrzna: 40%; Profil opon lewa zewnętrzna: 40%; Profil opon prawa zewnętrzna: 40%; Profil opon prawa zewnętrzna: 40%

Funkcjonalność
Pompa: Tak
Wywrotka: Tył

Obsługa serwisowa
APK (Przegląd techniczny): zatwierdzone do nov. 2025

Informacje dodatkowe
Aby uzyskać więcej informacji, należy skontaktować się z Rob Veldhuis lub Arjan Kamsteeg
Informações gerais
Cabina: dia
Número de registo: 68-BHT-7

Configuração dos eixos
Eixo dianteiro 1: Tamanho dos pneus: 425 65 R 22,5; Máx carga por eixo: 10300 kg; Perfil do pneu esquerda: 80%; Perfil do pneu direita: 80%
Eixo dianteiro 2: Tamanho dos pneus: 425 65 R 22,5; Máx carga por eixo: 10300 kg; Perfil do pneu esquerda: 60%; Perfil do pneu direita: 60%
Eixo traseiro 1: Tamanho dos pneus: 13 R 22,5; Máx carga por eixo: 9500 kg; Perfil do pneu interior esquerdo: 50%; Perfil do pneu exterior esquerdo: 50%; Perfil do pneu exterior direito: 50%; Perfil do pneu exterior direito: 50%
Eixo traseiro 2: Tamanho dos pneus: 13.R 22.5; Máx carga por eixo: 9500 kg; Perfil do pneu interior esquerdo: 40%; Perfil do pneu exterior esquerdo: 40%; Perfil do pneu exterior direito: 40%; Perfil do pneu exterior direito: 40%

Funcional
Bomba: Sim
Camião basculante: Retroceder

Manutenção
APK (MOT): testado até nov. 2025

Informações adicionais
Contacte Rob Veldhuis ou Arjan Kamsteeg para obter mais informações
Общая информация
Кабина: кабина без спального места (day)
Регистрационный номер: 68-BHT-7

Конфигурация осей
Передний мост 1: Размер шин: 425 65 R 22,5; Макс. нагрузка на ось: 10300 kg; Профиль шин слева: 80%; Профиль шин справа: 80%
Передний мост 2: Размер шин: 425 65 R 22,5; Макс. нагрузка на ось: 10300 kg; Профиль шин слева: 60%; Профиль шин справа: 60%
Задний мост 1: Размер шин: 13 R 22,5; Макс. нагрузка на ось: 9500 kg; Профиль шин левое внутреннее: 50%; Профиль шин левое внешнее: 50%; Профиль шин правое внешнее: 50%; Профиль шин правое внешнее: 50%
Задний мост 2: Размер шин: 13.R 22.5; Макс. нагрузка на ось: 9500 kg; Профиль шин левое внутреннее: 40%; Профиль шин левое внешнее: 40%; Профиль шин правое внешнее: 40%; Профиль шин правое внешнее: 40%

Функциональность
Насос: Да
Самосвал: Сзади

Техническое обслуживание
APK (TO): проверка пройдена до nov. 2025

Дополнительная информация
Свяжитесь с Rob Veldhuis или Arjan Kamsteeg для получения дополнительной информации
Allmän information
Hytt: dag
Registreringsnummer: 68-BHT-7

Konfiguration av axlar
Framaxel 1: Däckets storlek: 425 65 R 22,5; Max. axellast: 10300 kg; Däckprofil vänster: 80%; Däckprofil rätt: 80%
Framaxel 2: Däckets storlek: 425 65 R 22,5; Max. axellast: 10300 kg; Däckprofil vänster: 60%; Däckprofil rätt: 60%
Bakaxel 1: Däckets storlek: 13 R 22,5; Max. axellast: 9500 kg; Däckprofil inuti vänster: 50%; Däckprofil lämnades utanför: 50%; Däckprofil innanför höger: 50%; Däckprofil utanför höger: 50%
Bakaxel 2: Däckets storlek: 13.R 22.5; Max. axellast: 9500 kg; Däckprofil inuti vänster: 40%; Däckprofil lämnades utanför: 40%; Däckprofil innanför höger: 40%; Däckprofil utanför höger: 40%

Funktionell
Pump: Ja
Tippbil: Bakom

Underhåll
MOT: besiktigat till nov. 2025

Ytterligare information
Kontakta Rob Veldhuis eller Arjan Kamsteeg för mer information
Penting
Penawaran ini hanya sebagai pedoman. Silakan tanyakan informasi secara persis dari penjual.
Tips pembelian
Tips keamanan
Verifikasi Penjual

Jika Anda memutuskan untuk membeli peralatan dengan harga yang rendah, pastikan Anda berkomunikasi dengan penjual yang sebenarnya. Cari tahu informasi sebanyaknya tentang pemilik peralatan. Salah satu cara untuk mengetahuinya adalah dengan merepresentasikan diri Anda sendiri sebagai perusahaan. Jika ada yang mencurigakan, beri tahu kami untuk dikontrol lebih lanjut melalui formulir masukan.

Pemeriksaan Harga

Sebelum memutuskan untuk membeli, pelajari secara saksama beberapa penawaran untuk mengetahui biaya rata-rata dari peralatan yang dipilih. Jika harga penawaran yang Anda pilih jauh lebih rendah daripada penawaran yang serupa, pikirkan kembali. Perbedaan harga yang signifikan mungkin menunjukkan ada sesuatu yang disembunyikan atau penjual mencoba berbuat curang.

Jangan membeli produk yang harganya berbeda jauh dari harga rata-rata untuk peralatan serupa.

Jangan menyetujui jaminan yang meragukan dan barang harus dibayarkan di muka. Jika ragu, jangan takut untuk mencari tahu secara mendetail, minta foto dan dokumen tambahan untuk peralatan, periksa keabsahan dokumen, ajukan pertanyaan.

Pembayaran di muka yang meragukan

Jenis penipuan yang paling umum. Penjual yang tidak jujur mungkin meminta sejumlah uang untuk pembayaran di muka sebagai “booking” atas pembelian peralatan oleh Anda. Setelah mengumpulkan banyak uang, ia menghilang dan tidak bisa lagi dihubungi.

Berbagai jenis penipuan di antaranya:
  • Mentransfer pembayaran di muka ke kartu
  • Jangan melakukan pembayaran di muka tanpa dokumen yang menyatakan proses transfer uang, jika selama komunikasi penjual tampak meragukan.
  • Mentransfer ke akun "Tepercaya"
  • Permintaan seperti ini seharusnya sebagai indikasi, kemungkinan besar Anda sedang berkomunikasi dengan penipu.
  • Mentransfer ke akun perusahaan dengan nama yang sama
  • Berhati-hatilah, penipu mungkin akan berpura-pura sebagai perusahaan terkenal dengan membuat perubahan kecil pada nama. Jangan mentransfer uang jika nama perusahaan meragukan.
  • Penggantian detail pada faktur dari perusahaan sebenarnya
  • Sebelum melakukan transfer, pastikan detail yang disebutkan benar, dan apakah terkait dengan perusahaan tersebut.
Melihat ada kecurangan?
Beri tahu kami
Tips keamanan
PDF
Menjual mesin atau kendaraan?
Anda dapat melakukannya dengan kami!
Iklan yang serupa
€54.900 ≈ US$63.690 ≈ Rp 1.038.000.000
2016
243.755 km
Daya 450 HP (331 kW) Euro Euro 6 Bahan bakar diesel Kapasitas muat 9.675 kg Konfigurasi gandar 6x4
Belanda, Vuren
Hubungi penjual
€54.950 ≈ US$63.750 ≈ Rp 1.039.000.000
2016
167.720 km
Daya 500 HP (368 kW) Euro Euro 6 Bahan bakar diesel Konfigurasi gandar 6x4 Suspensi pegas/pegas
Belanda, Groot-Ammers
RH Trucks BV
10 tahun di Autoline
Hubungi penjual
€54.950 ≈ US$63.750 ≈ Rp 1.039.000.000
2016
167.720 km
Daya 500 HP (368 kW) Euro Euro 6 Bahan bakar diesel Konfigurasi gandar 6x4 Suspensi pegas/pegas
Belanda, Groot-Ammers
RH Trucks BV
10 tahun di Autoline
Hubungi penjual
€48.800 ≈ US$56.620 ≈ Rp 922.700.000
2017
359.800 km
Daya 420 HP (309 kW) Euro Euro 6 Kapasitas muat 7.721 kg Konfigurasi gandar 6x2 Suspensi pegas/udara
Belanda, Made
Scala Trucks B.V.
4 tahun di Autoline
Hubungi penjual
€24.500 ≈ US$28.420 ≈ Rp 463.200.000
2015
312.900 km
Daya 360 HP (265 kW) Euro Euro 6
Belanda, Hoogerheide
Hubungi penjual
€27.950 ≈ US$32.430 ≈ Rp 528.400.000
2015
68.686 km
Daya 190 HP (140 kW) Euro Euro 6 Bahan bakar diesel Konfigurasi gandar 4x2
Belanda, Giessen
Lievaart Trucks B.V.
11 tahun di Autoline
Hubungi penjual
€64.900 ≈ US$75.300 ≈ Rp 1.227.000.000
2016
207.000 km
Daya 450 HP (331 kW) Euro Euro 6 Bahan bakar diesel Kapasitas muat 9.675 kg Konfigurasi gandar 6x4 Cara membongkar muatan 2 arah
Polandia, Jarosław
LUKAS-AUTO
11 tahun di Autoline
Hubungi penjual
€67.500 ≈ US$78.310 ≈ Rp 1.276.000.000
2015
374.240 km
Daya 560 HP (412 kW) Euro Euro 6 Bahan bakar diesel Konfigurasi gandar 6x4
Belanda, Andelst
Geurts Trucks B.V.
12 tahun di Autoline
Hubungi penjual
€69.000 ≈ US$80.050 ≈ Rp 1.305.000.000
2016
480.000 km
Daya 420 HP (309 kW) Euro Euro 6 Bahan bakar diesel
Italia
EVOLUTION S.R.L.
1 tahun di Autoline
Hubungi penjual
€73.013 ≈ US$84.710 ≈ Rp 1.380.000.000
2016
239.080 km
Daya 450 HP (331 kW) Euro Euro 6 Bahan bakar diesel Kapasitas muat 13.150 kg Konfigurasi gandar 6x4 Suspensi pegas/pegas
Republik Ceko, Holubice
AUTOMARKET TRUCKS s.r.o. Brno
13 tahun di Autoline
Hubungi penjual
€64.900 ≈ US$75.300 ≈ Rp 1.227.000.000
2016
207.000 km
Daya 450 HP (331 kW) Euro Euro 6 Bahan bakar diesel Kapasitas muat 9.675 kg Konfigurasi gandar 6x4
Polandia, Jarosław
LUKAS-AUTO
11 tahun di Autoline
Hubungi penjual
€64.000 ≈ US$74.250 ≈ Rp 1.210.000.000
2017
235.000 km
Daya 450 HP (331 kW) Euro Euro 6 Bahan bakar diesel Volume 12,42 m³ Konfigurasi gandar 8x4 Suspensi pegas/pegas Merek bodi Meiller Cara membongkar muatan 2 arah
Polandia, Bodzentyn
IMPERIUM TRUCK MATYSEK S.C.
5 tahun di Autoline
Hubungi penjual
€59.900 ≈ US$69.500 ≈ Rp 1.133.000.000
2016
251.630 km
Daya 500 HP (368 kW) Euro Euro 6 Bahan bakar diesel Kapasitas muat 26.200 kg Volume 16 m³ Konfigurasi gandar 8x4
Jerman, Bovenden
Gassmann GmbH
12 tahun di Autoline
Hubungi penjual